Brilio.net - Makhluk halus atau hantu memang ditakuti oleh banyak orang. Kisahnya yang misterius serta penampakannya yang menyeramkan membuat orang berharap tak mengalami bertemu makhluk halus. Namun tak sedikit sosok hantu ini dijadikan lelucon oleh sebagian orang yang pemberani. Apalagi kalau bukan untuk menakuti orang lain.

Baru-baru ini beredar video aksi seseorang yang tertangkap menyamar jadi pocong. Penyamaran tersebut tak lain adalah untuk menakuti orang-orang yang lewat di jalanan. Namun sialnya, aksi 'hantu pocong' ketahuan oleh orang-orang lalu ditangkap.

Dinilai merugikan kenyamanan pejalan kaki, akhirnya pocong ini mendapat balasan yang setimpal. Ia disuruh melompat-lompat layaknya hantu pocong asli sampai capek. Video aksi yang terjadi di jalan raya Bukit Pinang, Kedah, Malaysia ini pun viral di dunia maya salah satunya di media sosial Facebook dikutip brilio.net, Senin (22/1).

Video yang diunggah oleh akun Facebook Info Roadblock JPJ/POLIS ini pun sudah hampir disaksikan 200 ribu kali dan telah dibagikan sebanyak 1.200 kali.

Selain viral di Facebook, video ini juga telah disaksikan ribuan orang melalui kanal YouTube. Dalam video ini terdengar hardikan orang-orang kepada hantu pocong jadi-jadian tersebut seperti, "Lompat sampai m##p#s! Hang lompat! Lompat!."