Brilio.net - Satu Suro identik dengan hal-hal mistis. Saking mistisnya di beberapa daerah bahkan melakuakn ritual khusus menyambut satu Suro, lho. Banyak juga yang meyakini jika satu Suro juga banyak muncul hantu serem berkeliaran.

Salah satu hantu yang dianggap paling serem adalah pocong. Kain putih di sekujur tubuhnya dengan mata menegangkan itu bikin merinding. Kalau pocongnya kocak, kalian masih takut nggak? Nah coba simak dulu 10 meme pocong yang dijamin bikin satu Suro kamu nggak lagi mistis dihimpun brilio.net, Rabu (20/9).

1. Wadow, jadi pingin cepet-cepet tidur

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

2. Yang suka panjat sosyel sahabat poci nih hehe

Loading...

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

3. Kalau kimcilnya kayak gini, masih mau menang banyak?

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

4. Hayo, siapa yang kebelet pipis dan mau ditemenin..

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

5. Coba cek samping kasur deh gan..

pocong galau Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

6. Kalau pacarmu suka selingkuh, mending pacaran sama pocong

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

7. Ini namanya "cuma bisa melihat nggak bisa menyanding"

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

8. Bantuin tuh bebeb poci, kasihan terhempas kenangan dan tak bisa bangkit lagi

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

9. Para jomblo yuk cus ke kuburan, cari wangsit biar dapet pacaran

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber

10. Yang jarang disuapin mana suaranya?

pocong galau © 2017 brilio.net berbagai sumber