Brilio.net - Serial kartun Naruto begitu membekas sebagai sosok idola bagi generasi 90an hingga 2000an. Tak puas dengan hanya versi anime, komiknya pun diburu banyak penggemar.

Aksi petualangan Naruto selalu bikin penasaran. Sosoknya ada di mana-mana saking jadi idola banyak kalangan. Nah, kalau meme-meme seputar Naruto berikut bisa bikin kamu cengar-cengir sendiri, dikutip dari beberapa sumber.

1. Jurus Naruto dalam wujud botol.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/igordjo

Loading...

2. Siapakah generasi selanjutnya?

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com

3. Jadi pedagang ketoprak nih..

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: foto: 1cak.com/whadoyyy

4. Usaha sampingan.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/wiedhydp19

5. Kalau kamu maniak Naruto mesti tahu.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/miftakhur15

6. Katanya kalau nggak Ninja nggak dicinta.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/aegon007

7. Naruto masuk mal.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/6661lucky

8. Niko Bellic Akatsuki.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/tryefendy123

9. Hemat cakra.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com

10. Emang jodoh ya mau gimana lagi sih..

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: @Ryo_Tanujaya

11. Jadi merek beras juga.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/alfa212

12. Ketika karier menjadi Hokage tidak menjanjikan.

Meme Naruto  © 2017 1cak.com

foto: 1cak.com/yoyo_aja