Brilio.net - Media sosial kembali digemparkan dengan aksi oknum aparatur sipil negara (ASN) yang menendang seorang pemotor wanita hingga terjatuh di jalan. Pelaku diketahui merupakan seorang ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Sulawesi Selatan. Karena aksinya tersebut, pria yang menendang motor wanita itu akhirnya dijemput oleh pihak berwajib.

Melansir dari akun Facebook Amran Mus, Rabu (14/9), sebuah video viral di media sosial memperlihatkan oknum ASN menendang motor seorang wanita di jalan. Video tersebut viral pada Selasa (13/9) dan langsung menarik perhatian warganet. Kejadian tersebut terjadi di depan Kolam Renang HM Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan sekitar pukul 13.00 WITA.

oknum asn tendang motor wanita © berbagai sumber

foto: Facebook/Amran Mus

Kejadian tersebut bermula saat perempuan terlihat terjatuh usai motornya bersenggolan dengan sebuah mobil berwarna hitam. Wanita tersebut pun bersusah payah untuk bangun usai terjatuh. Ia pun berusaha membuat sepeda motornya berdiri untuk menepi sebelum oknum pegawai Pemkab Sinjai tersebut menendangnya dalam kondisi mesin motor menyala.

Korban yang terkejut tak sengaja menarik gas sehingga membuat ia jatuh kembali bersama motornya. Pelaku kabarnya kini tengah dalam pemeriksaan polisi.