Brilio.net - Baru-baru ini publik sedang dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga anggota dewan Kota Depok menghukum sopir truk. Oknum anggota dewan tersebut tampak marah-marah dan menyuruh seorang sopir truk push up. Kejadian oknum DPRD Depok yang menghukum sopir truk tersebut diunggah oleh akun Twitter Maman Suherman, @maman1965 pada Jumat (23/9).

"TAPI NGGAK HARUS BEGINI JUGA, BAPAK ANGGOTA DEWAN YANG TERHORMAT!!!" cuit penulis buku Perempuan Jika Itulah Namamu... itu sebagai keterangan video unggahannya.

Bukan hanya menghukum dengan menyuruh si sopir push up, oknum anggota dewan tersebut sambil berkacak pinggang juga menginjak tubuh sopir truk itu. Tak cukup di situ, pria itu lalu mendorong dengan kedua tangannya sambil memerintahkan sang sopir berguling-guling di jalan.

Oknum anggota dewan injak sopir truk & suruh guling-guling di jalan Instagram/@depokhariini

foto: Instagram/@depokhariini

Sopir truk tersebut hanya bisa pasrah menjadi tontonan warga setempat. Menurut beberapa sumber, disebutkan bahwa orang tersebut merupakan anggota DPRD Kota Depok, yang belakangan diketahui bernama Tajudin Tabri dari fraksi Golkar.

Oknum anggota dewan injak sopir truk & suruh guling-guling di jalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@depokhariini

"Guling-gulingan, guling-gulingan," kata oknum anggota dewan tersebut, yang kemudian mendorong si sopir untuk berguling.

Kemudian dalam video tersebut juga terlihat portal jalan yang roboh dan rusak akibat tertabrak truk. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @depokhariini, oknum DPRD Depok tersebut mengklarifikasi bahwa kemarahannya dipicu portal yang ada di Jalan Krukut, Kelurahan Limo rusak akibat disenggol truk.

Atas kejadian tersebut, videonya mendadak viral, hingga kini telah ditonton sebanyak 101 ribu kali dan menuai lebih dari 2.000 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit warganet berkomentar dan menganggap bahwa respons dari oknum anggota DPRD tersebut berlebihan.

Oknum anggota dewan injak sopir truk & suruh guling-guling di jalan Berbagai sumber

foto: Instagram/@depokhariini

"Dia cuma supir, ga seharusnya kaya di gituin jga kali," komentar akun @umarhts08.

"Emng harus kaya gitu ya ngehukumnya, dia juga manusia pak. hargai dia di depan umum. Knpa si org pada kaya gt ya. mungkin dia jga gatau x kalo itu bakal nyangkut," celetuk pemilik akun @ade.nursafitri.52.

"Boleh disuruh push up tapi jangan sampe diinjek begitu lah," tulis akun @bobbypamungkas.

 

(brl/tin)