Rupanya, Norma Risma dan ayahnya baru saja mendapatkan hadiah umrah dari seorang influencer asal Aceh bernama Shella Saukia. Momen tersebut terekam dalam sebuah unggahan video TikTok dari akun @shellasaukia.

ekspresi wajah norma risma saat dapat hadiah umrah jadi sorotan © berbagai sumber

foto: TikTok/@shellasaukia

"Kalian inget Norma kan.. Seorang anak yang terdzolimi oleh suami dan ibu nya sendiri. Alhamdulilah hari ini kak Shells ketemu Norma dan ayahnya," tulis keterangan dalam video TikTok tersebut, dikutip brilio.net pada Kamis (13/4).

Shella mengajak temannya untuk bertemu dengan Norma dan sang ayah karena dirinya berniat memberikan hadiah ibadah umrah untuk Norma dan ayahnya. Rupanya, Norma merupakan salah satu karyawan teman Shella.

ekspresi wajah norma risma saat dapat hadiah umrah jadi sorotan © berbagai sumber

foto: TikTok/@shellasaukia

"Alhamdulillah Norma dan ayah nya di panggil menjadi tamu Allah lewat kk shells dan suami. Pas pertama liat berita nya ternyata dia karyawan temenku si @Kittyshopgirls," tulis Shella.

Keempatnya terlihat bertemu di sebuah mal dan tampak saling berbincang mengenai kejadian beberapa bulan yang lalu. Di video tersebut, sang influencer tampak memberikan dua buah amplop cokelat untuk Norma dan ayahnya.

"Alhamdulillah kak Shells berangkatkan Norma dan ayahnya untuk melaksanakan ibadah umrah," sambungnya.

Norma merasa terharu dengan hadiah yang diberikan oleh Shella. Keduanya pun lantas saling berpelukan. Shella juga mengucapkan terima kasih kepada temannya yang sudah membantu mempertemukan dirinya dengan Norma.

Namun, di momen tersebut, ekspresi wajah Norma juga menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran Norma menunjukkan tatapan kosong selama berbincang dengan Shella.

 

@shellasaukia Alhamdulillah Norma dan ayah nya di panggil menjadi tamu Allah lewat kk shells dan suami.. Pas pertama liat berita nya ternyata dia karyawan temen ku si @Kittyshopgirls suara asli - SHELLA SAUKIA

 

"Ya Allah kok ga tega liat muka norma. Sehat selalu yah. Insya Allah setiap cobaan pasti ada hikmahnya. Masya Allah pengen seperti ka Shell juga," tulis @nindi25051.

"Dari tatapan matanya terlihat menyimpan sakit yg sangat dlm.. cpt pulih ya norma..iklaskan semuanya meski tak mudah," tutur @askaibrahim__.

"Tatapan matanya masih kosong. Semangat yah norma & ayah semoga semakin banyak rejeki nya," komentar @arshavin1612.

"Terlihat jelas tatapan mata Norma yg kosong," kata @mangkatipluk.

"Tatapannya sangat kosong. Semoga sesampainya kamu nanti di rumah Allah, Allah akan cabut semua hal yang menyisakan luka dan trauma, Aamiin," kata @izdihaar.nurulillah.