×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri, bocah ini tewas jatuh dari eskalator akibat ibunya sibuk selfie

0

BRILIO » Duh

Ngeri, bocah ini tewas jatuh dari eskalator akibat ibunya sibuk selfie

Sang ibu kehilangan keseimbangan dan malapetaka pun terjadi.

16 / 05 / 2018

Brilio.net - CCTV merekam detik-detik mengerikan seorang bocah yang tewas jatuh dari eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di India. Dari rekaman tersebut terlihat bocah ini jatuh dari gendongan ibunya yang sibuk selfie di atas eskalator bersama sang ayah. Sang ibu yang mengenakan pakaian berwarna oranye kehilangan keseimbangan dan malapetaka pun terjadi.

Dilansir brilio.net dari laman Thestar, Rabu (16/5), keluarga ini memutuskan untuk mengunjungi sebuah mal yang terletak di kawasan Rajasthan, India. Diketahui mereka baru saja mengantar sang anak untuk pemeriksaan kesehatan di klinik dekat mal tersebut.

foto: worldofbuzz.com

Awalnya mereka mengambil foto selfie di koridor sebelum menaiki eskalator. Sempat mondar-mandir, akhirnya ketiganya menaiki eskalator tersebut. Para saksi mengatakan bahwa sang suami meminta istrinya untuk selfie saat berada di eskalator. Aksi swafoto tersebut yang menyebabkan ia kehilangan keseimbangan dan menjatuhkan bayinya dari lantai tiga.

foto: worldofbuzz.com

Badan sang bayi sempat menghantam railing pengaman di sebelah eskalator sebelum akhirnya terjatuh dari ketinggian dan tewas. Rekaman CCTV juga merekam situasi horor kepanikan sesaat bocah perempuan tersebut terjatuh.

Peristiwa ini bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat untuk tetap berhati-hati melakukan sesuatu. Selfie memang menyenangkan, namun jika dilakukan di tempat yang tidak tepat bisa saja akan mengakibatkan bencana.

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more