Brilio.net - Lini masa media sosial Facebook ramai dengan perilaku seorang pengendara yang juga membawa serta anaknya. Bukan tanpa alasan, ibu si anak terlihat membonceng buah hatinya di posisi paling belakang dan tentunya sangat membahayakan nyawa bayi tersebut.

Potret miris tersebut terekam kamera warganet yang kemudian membagikannya di beranda Facebook.

"Saya ngga tau mesti sebut apa untuk kedua orang tua ini. Itu bayi!!! Bukan boneka!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Astagfirullah gustiii.., rasanya lihat ini pingin meluk itu bayi, kasihan kamu nak, panas ya sayang..

Ibu bapak yang terhormat.. saya memang tidak tau bagaimana kondisi anda sebenarnya, tapi..

Jika memang HARUS berpergian bersama jangan memaksakan, jika TERPAKSA pakai angkutan umum. angkot masih banyak tersedia.

Ongkos mahal, NYAWA LEBIH MAHAL TIDAK TERBELI.

Cukuplah! Saya sakit hati lihatnya. Marah!! " tulis Nina Purwanti Ghassani dalam unggahan foto tersebut di beranda Facebooknya, Minggu (3/12).

Warganet yang melihat postingan tersebut ada yang terbawa emosi, hingga tak sedikit yang marah dan menghujat kedua orang tua anak tersebut.

"Ya allah blm lg pala ny yg psti itu bkln pegel bgt, pantat nya bgtu kki nya, nauzubilla minzalik seandai ny ad ap2 di jln gmna ank yg paling blkang itu" Komentar @Fradiza Suherman

"Sampek gk bisa ngomong aku... miris..!!" komentar @Sri Wahyuni Yuni

"Ya Allah.. Tega sekali.. Dipikir mainan apa.. Gimana klu anaknya kena angin ga bisa napas. Kalau melihat yang begini lbh baik berhentiin aja orang tuanya !!!" Komentar @Aisyah Enny Rismiyati

(brl/del)