Brilio.net - Seorang pria asal Tennessee, memotret pacarnya bersama kaos yang ia pikir telah hilang namun ternyata ketemu. Setelah memotret, pria bernama Maison Valance ini lalu mengunggah fotonya itu ke akun Twitter miliknya.

niat mau pamer pacar maison meghan  © 2017 berbagai sumber

Dalam unggahannya yang brilio.net lansir dari laman The Sun, Minggu (3/12), Maison menuliskan kalau ia sengaja memotret foto itu biar ibunya tahu kalau ia telah menemukan kembali kaos pemberian dari sang ibu, tetapi Meghan pacarnya terlalu cantik untuk nggak di posting di Twitter.

Meghan terlihat memegang kaos milik Maison dari ibunya, tetapi ia menghilangkannya dan lupa meletakkannya di bagian mana di kamarnya. Jadi, sebelumnya Maison sempat membongkar kamarnya dan menemukan kaosnya itu. Ia pun lantas memutuskan untuk menunjukkan kepada ibunya kalau Maison telah menemukannya sambil berniat pamer sang pacar.

Tetapi, foto yang dikirimnya ke ibunya, malah menunjukkan Meghan berbaring di tempat tidurnya dengan wajah berseri-seri. Bahkan ekspresi Meghan terlihat seperti menceritakan sesuatu yang begitu misterius.

Loading...

Tak lama, Maison pun baru sadar setelah ia mengirim foto dan mengunggahnya ke Twitter.

Foto itu memang terlihat biasa saja pada pandangan pertama, tetapi kalau dilihat lagi dengan seksama ada penampakan lho. Penasaran? Coba perhatikan pada dinding kasur itu, terlihat seutas tali merah kan. Tali itu dipasang pada dinding tempat tidurnya lengkap dengan simpul untuk menggantung dan mengikat tangan.

Bahkan muncul komentar lainnya:

niat mau pamer pacar maison meghan  © 2017 berbagai sumber

"Aku akan menyesali hal ini segera setelah bertanya-tanya, tetapi tali itu....?"

Dan ia pun lalu sadar dan membalasnya:

niat mau pamer pacar maison meghan  © 2017 berbagai sumber

"Ok aku baru sadar kalau sudah mengirim foto ini ke ibuku dengan TALI YANG TERPASANG PADA DINDING KASURKU..."

Tetapi sepertinya tak semua orang paham dengan penampakan tali pada dinding kasur Maison, bahkan ada yang bertanya:

niat mau pamer pacar maison meghan  © 2017 berbagai sumber

"Bisakah seseorang menjelaskan ini padaku?"

Seseorang lalu membalas:

"Mereka sangat aneh. Itu saja yang perlu kamu tahu,"