Brilio.net - Baru-baru ini, berita tentang seorang nenek yang memaksa remaja 13 tahun untuk berhubungan seks dengannya telah mengejutkan masyarakat Indonesia. Menurut informasi dari Harian Metro, nenek itu diketahui bernama Jowo berusia 80 tahun dari Palembang, Indonesia.

Tuduhan tersebut terkuak berkat laporan polisi yang dibuat oleh ibu sang bocah, Rohana (33). Rohana mengaku merasa curiga dengan perilaku anaknya yang tampak ketakutan. Melihat sikap anaknya, sang ibu menanyakan apa penyebabnya. Bocah itu pun mengatakan pada ibunya jika ia baru saja berlari dari rumah nenek Jowo karena dipaksa untuk berhubungan seks dengannya.

Korban mengakui bahwa ia sudah dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek selama 10 kali dan paksaan ini dilakukan ketika suaminya sedang tidak ada di rumah.

nenek Jowo © 2017 worldofbuzz.com

Lebih lanjut diketahui nenek Jowo sehari-harinya bekerja sebagai pemulung dan sering diberi bantuan.

Loading...

Korban juga menyebut bahwa wanita tua itu mengancam akan membunuhnya jika ia tidak mau bekerja sama dengannya. Korban bahkan diiming-imingi uang sebesar Rp 15 ribu agar mau melakukan perbuatan tersebut.

"Ketika suaminya tidak ada di rumah, dia akan meminta saya untuk berhubungan seks dengannya. Malam itu (6 Juli), dia mengancam akan membunuh saya jika saya tidak mematuhinya," kata anak itu.

Terkejut setelah mendengar pengalaman traumatis yang dialami anaknya, Rohana segera membawa anaknya ke kantor polisi terdekat untuk mengajukan laporan terhadap nenek Jowo.

"Anak saya masih sangat muda dan ia dipaksa untuk melakukan hal seperti itu. Saya tidak bisa menerima ini, "kata Rohana di hadapan penyidik.

Dikutip dari worldofbuzz, nasib nenek Jowo saat ini masih sedang dalam pemeriksaan polisi Palembang. Polisi masih mengumpulkan barang bukti dan belum memutuskan status nenek tersebut.