Dalam video tersebut, ibu-ibu yang mengenakan hijab hitam tampak memegangi lengan pria muda yang baru selesai belanja di pasar. Dia juga menangis histeris setiap kali melihat wajah dari pria tersebut.

Pria tersebut sempat bingung dan kaget dengan aksi ibu-ibu tersebut. Namun, setelah mendengar penjelasan dari salah satu orang di dalam video, dia kemudian memeluk ibu tersebut.

pria mirip anak yang sudah meninggal © TikTok

foto: TikTok/@owner.anti.rr

Ketika sang ibu dipeluk oleh pria berbaju pink tersebut, tangisnya semakin kencang. Ibu ini bahkan tidak melepaskan genggamannya sedikitpun dari pria tersebut. Rupanya, alasan di balik aksi tersebut adalah karena pria muda ini mirip dengan putranya yang telah meninggal.

Yang sabar ya bu. Ini ceritanya si cowok mirip dengan alm anak ibu ini jadi ibu ini memluk erat cowok ini," tulis akun @owner.anti.rr.

pria mirip anak yang sudah meninggal © TikTok

foto: TikTok/@owner.anti.rr

Pria tersebut seperti ingin pergi, akan tetapi ibu-ibu berbaju merah semakin memeluk erat. Dia juga sempat berkata jangan pergi kepada pria tersebut.

“Jangan pergi," ucap ibu-ibu tersebut sambil sesegukan.

Di akhir video, diperlihatkan foto almarhum anak ibu-ibu tersebut. Ketika disandingkan dengan pria asing di pasar itu, memang keduanya terlihat mirip sekali. Dari bentuk alis, potongan rambut, bibir dan matanya juga serupa.

pria mirip anak yang sudah meninggal © TikTok

foto: TikTok/@owner.anti.rr

Anak dari ibu tersebut bernama Andre Yansa Tilahunga, lahir pada 26 Oktober 2002 dan meninggal baru tahun lalu yaitu 2023. Postingan dari @owner.anti.rr juga memperlihatkan makam milik Andre yang masih basah. Video yang sudah ditonton lebih dari 694 ribu kali ini mendapat beragam tanggapan dari warganet.

Ini mah mirip banget 100% gimana ga terharu ibunyaa,” ujar @phoseyyy.

"Hanya seorang ibu yg bs merasakn apa yg drasakan ibu ini,"kata @annasetya0327.

Si mas nya baek banget, di biarkannya si ibu memeluknya untuk melepaskan rasa rindu kepada anaknya. semua mas dan si ibu sll sehat yaa," ungkap Indri Rahman.

Dgn kemiripan ankx, setidaknya bisa mengobati rasa rindu si ibu," timpal @Fitrityn27.

 

@owner.anti.rr

 

suara asli - emmm