Di awal video, terlihat si pemilik akun merekam kejadian yang tak biasa saat ia berada di dalam mobil. Ia mendapati seorang pria yang sedang mengambil bensin dari salah satu mobil truk tangki yang berada tepat di sebelah mobilnya.

Momen cowok diam-diam ambil bensin dari truk tangki TikTok

foto: TikTok/@molly.za

Dalam aksinya itu, pria berbaju krem ini dengan santai membuka keran dari truk tangki dan mulai mengalirkan bensin ke dalam botol dan plastik yang sudah ia bawa.

"FREEYORK (Tanjung Priok) Garis keras ," tulis akun TikTok @molly.za yang dikutip brilio.net, Rabu (9/8).

Si pemilik video pun menyebut kalau ini merupakan sisi kelam di Jakarta Utara.

"Oh gini ya Jakarta Utara. Sisi kelamnya," seru pemilik video dari dalam mobil merekam kejadian tersebut.

Tak butuh waktu lama, aksi pria terciduk ambil bensin dari truk tangki itu pun viral hingga ditonton 3,2 juta kali oleh warganet dan dibanjiri beragam komentar.

Momen cowok diam-diam ambil bensin dari truk tangki TikTok

foto: TikTok/@molly.za

Beberapa dari mereka pun juga menjelaskan bahwa hal tersebut sering terjadi dan jadi 'normal day' di Jakarta Utara. Pria pengambil bensin ini sering disebut masyarakat sebagai anak tiris. Ada pula yang mengklarifikasi kalau itu bukanlah tindak pencurian.

"Dah lama dari tahun 90an memang ada, Gua nggak heran lagi, itu bensin sisa yg diambil, kalo baru nggak mungkin karena digembok dan disegel kerannya," kata akun @senangbertemu.denganmu menjelaskan.

"Itu namanya anak tiris mba panggilannya, mereka nggak nyolong jadi mereka cuma ambil sisaan mobil yg habis isi pom," timpal akun @keciduck mewajarkan kejadian tersebut.

"Biasa itu setelah selesai bongkar, dia mengambil sisanya," tambah pemilik akun @frhnasd.

"Nggak usah kaget mbak. Orang Jaksel emang suka gitu kalau main ke Jakut," kata akun @opk__3.

@molly.za FREEYORK GARIS KERAS #pertamina #freeyork #priok #priokkeras #fyp #viral #jakut #jktinfo #jakarta Backsound Lucu - Faid rafanda