Brilio.net - Momen yang tak terduga datang dari salah satu pengguna TikTok yang mengunggah video dirinya saat dirawat di IGD sebuah rumah sakit. Bukan karena diganggu oleh hantu, pria ini kedatangan tamu tidak diundang secara tiba-tiba. Orang tak dikenal itu masuk ke bilik dan memainkan selang serta kantong infus milik pria tersebut. Padahal seperti yang kita tahu, ketika diinfus tangan akan terasa nyeri ketika digerakan.

Dilansir oleh brilio.net pada Jumat (22/3) dari TikTok @Kiminishop, pemilik akun merekam detik-detik munculnya nenek-nenek berbaju hitam dan bertanya "sedang apa kau?". Menurut informasi dari postingan tersebut, sang nenek juga seorang pasien yang tidurnya di bilik sebelah.

Momen pria dapat 'tamu tak diundang' di IGD © TikTok

foto: TikTok/@Kiminishop

Pria yang diketahui adalah guru di salah satu sekolah di kota Medan ini awalnya tidak merasa terganggu. Dia bahkan menjawab sapaan sang nenek. Namun, ternyata tiba-tiba nenek itu menarik tiang penyangga infus milik pria ini dan membuatnya kaget. Seolah tidak menyadari perbuatannya, nenek tersebut masih terus mengajak berbicara si pemilik akun @Kiminishop, sambil tangan yang terus memegangi tiang infus dan mencoba memutarnya.

Berusaha untuk tenang, pria bernama Fahri itu mencoba menyuruh nenek ini istirahat dengan memberikan pertanyaan "ibu nggak istirahat?". Alih-alih pergi ke kasur, sang nenek malah mengambil kantong infus Fahri dan mencoba untuk menarik selang infus yang tertancap di tangan pria ini. Alhasil Fahri panik sekaligus merasakan sakit, dia sontok teriak memanggil suster rumah sakit untuk meminta tolong.