Brilio.net - Memiliki mobil mewah nggak hanya menguras kantong dalam pembeliannya, namun juga dalam perawatannya. Maka dari itu, perlu untuk memahami bagaimana kemampuan dan kondisi dari kendaraanmu agar bisa merawatnya dengan tepat. Namun sepertinya kondisi yang kurang menyenangkan sedang dialami salah seorang pemilik mobil McLaren. Pasalnya mobil kece itu terlihat kesulitan melalui area berlumpur.

Melalui akun TikTok @sonaderabocachica, terekam sebuah McLaren tengah melaju di area berlumpur. Situasi di malam hari itu menyoroti mobil berbadan besar tersebut saat kesulitan untuk berjalan di antara rerumputan. Tentu pemandangan ini menjadi hal yang tak biasa. Sebab, mungkin kamu akan lebih familiar ketika melihat McLaren melaju di sirkuit ataupun jalan raya.

Momen McLaren terjebak di area berlumpur © TikTok

foto: TikTok/@sonaderabocachica

 

Jenis mobil yang diketahui McLaren 720S tersebut, pada awalnya terlihat lancar melalui jalan berkerikil. Akan tetapi, ketika kondisi tanah mulai berlumpur, mobil tersebut terlihat begitu susah untuk keluar dari kubangan tanah. Bahkan suara laju mobil pun berubah ketika semakin terjebak dalam area lumpur.

Saat situasi semakin sulit, mobil itu tetap berusaha menancap gas untuk bisa keluar. Akan tetapi, lumpur yang ada di area itu justru semakin mempersulit keadaan dan mengotori mobil idaman banyak orang itu. Dengan keadaan ini, sang pengemudi akhirnya memutuskan untuk keluar dan memeriksa kendaraan itu. Ia pun juga tampak sempat bercengkrama dengan sang perekam momen itu.

Momen McLaren terjebak di area berlumpur © TikTok

foto: TikTok/@sonaderabocachica

 

Momen apes McLaren itu pun menjadi pemandangan yang cukup memilukan. Tak sedikit warganet yang merasa ngilu sekaligus prihatin dengan keadaan yang menimpa sang pemilik. Berbagai komentar tampak membanjiri video dalam akun TikTok @sonaderabocachica.

@sonaderabocachica

‍‍

sonido original - user6482288222402

 

"Aku hanya ingin tahu bagaimana ia keluar dari sana," ucap @Lisandrodimas_.

"Lebih banyak aksi dari pada jeeps," celetuk @Pablo Ramirez.

"Itu melukai jiwaku," jawab @Dalen Sowa.