Brilio.net - Sebelum transportasi publik semaju saat ini, mobil angkutan kota atau kerap disebut dengan angkot pernah menjadi primadona dan pilihan utama masyarakat dalam bermobilisasi. Rutenya yang beragam, ditambah dengan harganya yang terjangkau membuat masyarakat begitu mengandalkan moda transportasi yang satu ini.

Sayang, kini pamor angkot perlahan-lahan mulai meredup. Keberadaannya telah tergantikan oleh moda transportasi lain seperti, KRL dan MRT. Untungnya, kondisi tersebut tak membuat para pengemudi angkot diam dan berpasrah diri begitu saja.

Dengan berbekal kreativitas, mereka pun merombak bagian interior angkotnya agar menjadi lebih menarik. Tak cuma itu, satu-dua dari mereka juga menambahkan fasilitas tambahan, seperti kipas angin dan speaker agar penumpang makin kerasan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah potret interior angkot yang super antimainstream, Minggu (14//2). Nggak cuma bikin betah, penumpang juga jadi senyam-senyum sepanjang jalan.

1. Widih, kurang keren gimana coba, lantainya dikeramik.

Loading...

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@txwhsovi

2. Angkot first class nih. Fasilitas hiburannya lengkap~

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@rimehehe

3. Kalau kursinya bersih gini, penumpang kan jadi lebih nyaman duduknya.

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@LLLoserx

4. Yang hobi karaokean pasti semangat naik ini angkot.

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@sikumbangg27

5. Berasa kayak lagi di lapangan futsal aja ya?

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@coupirii

6. Anak-anak pasti betah dan nggak mau turun kalau naik ini.

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@marionyola

7. Perpaduan warna hitam dan merah bikin kursinya jadi terkesan mewah.

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@ailoonah

8. Udah ada AC alami, ketambahan kipas angin pula.

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@yaudaaiya

9. Salah satu strategi buat menggaet penumpang tuh begini.

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@riflora_rifauna

10. Kerapian dan kebersihan adalah koentji.

Potret interior angkot  © berbagai sumber

foto: Twitter/@_nnuyy