Brilio.net - Kecelakaan dalam berkendara bisa dialami siapa saja. Maka kamu perlu hati-hati dan selalu siaga setiap kali berkendara di jalanan. Meski jago dalam menyetir mobil, kamu tak pernah bisa menduga momen apes kapan akan terjadi.

Kecelakaan bisa dialami karena faktor disengaja akibat kelalaian maupun tidak disengaja akibat faktor eksternal. Misalnya mobilmu ditabrak oleh pengendara lainnya, kamu pun pasti akan kesal dan meminta ganti rugi.

Namun, apa jadinya jika kecelakaan tidak sengaja ini justru tidak diakibatkan bukan oleh sesama pengendara yang lain atau bukan dari kelalaian dalam berkendara. Salah satunya jika mobilmu rusak ditabrak singa. Kebayang kan betapa ngerinya.

Seperti yang kamu bisa lihat pada video yang viral baru-baru ini yang dibagikan oleh akun Instagram @febrianpp pada Sabtu (11/2). Dalam video itu, tampak detik-detik sebuah mobil dihantam oleh serudukan singa.

Mobil pengunjung Taman Safari ditabrak singa berkelahi Berbagai sumber

foto: Instagram/@febrianpp

Video tersebut memperlihatkan momen singa yang sedang berkelahi di Taman Safari Prigen Pasuruan, Jawa Timur. Terlihat aksi singa yang berkejaran layaknya kucing yang sedang berkelahi.

Mobil pengunjung Taman Safari ditabrak singa berkelahi Berbagai sumber

foto: Instagram/@febrianpp

Apesnya, kedua singa dalam video tersebut berlari ke arah jalan dimana mobil-mobil milik pengunjung berbaris. Sontak pada momen selanjutnya terlihat singa yang sedang dikejar ini berlari dengan cepat ke arah jalan dan menabrakkan dirinya ke bagian belakang mobil milik pengunjung berwarna merah.