Brilio.net - Libur akhir tahun memang menjadi yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau orang terkasih dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menarik.

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor bisa jadi pilihan. Karena selain tak jauh dari tempat tinggalmu, destinasi wisata ini menghadirkan banyak hal-hal seru dan menyenangkan.

Tak heran, menurut Marketing Communication Taman Safari Indonesia, Yoba Nataria, pada libur Natal dan tahun baru ini peningkatan pengunjungnya sangat drastis.

"Untukk liburan kali ini kenaikannya sekitar 30%, dengan jumlah visitor sekitar 20 ribuan," katanya kepada brilio.net saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (30/12).

Sementara itu, wahana yang dihadirkan untuk para pengunjung di Taman Safari Indonesia juga beragam. Ini 5 wahana yang paling digemari pengunjung.


1. Safari Journey.

TSI © 2017 brilio.net

Sudah menjadi ciri khas di Taman Safari Indonesia pengunjung bisa berinteraksi dengan beberapa hewan yang dilepas. Pengunjung bisa memberi makan hewan-hewan tersebut.

2. Istana Panda Indonesia.

TSI © 2017 brilio.net

Istana Panda Indonesia (IPI) jadi wahana terbaru di Taman Safari. Di sana pengunjung bisa melihat hewan langka yaitu sepasang Giant Panda yang langsung didatangkan dari China dan beberapa hewan lainnya yang juga langsung didatangkan dari China.

Menurut Yoba, wahana yang baru dibuka ini jadi favorit wisatawan. "Yang ke Istana Panda Indonesia rata-rata 6.000 visitor," ungkapnya.


3. Dolphin Show.

TSI © 2017 brilio.net

Melihat tingkah lucu lumba-lumba menjadi favorit. Di sini pengunjung juga berinteraksi dengan lumba-lumba loh.


4. Cowboy Show.

TSI © 2017 brilio.net

Suasana negeri koboi di wahana ini begitu terasa. Pertunjukan ini mengusung budaya, manusia dan hewan.


5. Tiger Show.

TSI © 2017 brilio.net

Kalau yang kita tahu macan adalah hewan yang sangat buas, tapi kalau kita datang ke Tiger Show kita bisa lihat kalau macan yang beratraksi ini menunjukkan kepintarannya dan terlihat sangat ramah dengan manusia.