×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan natal, dua panda di Taman Safari Indonesia dapat hadiah

View Image

0

BRILIO » Binatang

Rayakan natal, dua panda di Taman Safari Indonesia dapat hadiah

Euforia perayaan Natal rupanya juga dirasakan oleh sepasang giant panda Cao Tao dan Hu Chun.

27 / 12 / 2017

Brilio.net - Hari Raya Natal merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani. Apalagi jelang perayaan Natal merupakan hal yang sangat menyenangkan karena setiap keluarga melakukan ritual menghias pohon natal. Selain itu juga tradisi mendapatkan kado natal juga jadi salah satu yang menyenangkan.

Euforia perayaan Natal rupanya juga dirasakan oleh sepasang giant panda Cao Tao dan Hu Chun yang mendapatkan hadiah Natal dari tim pengasuhnya di Istana Panda Indonesia (IPI) di Taman Safari Bogor.

Hadiah Natal © 2017 brilio.net

Sepasang panda menggemaskan ini mendapatkan hadiah berupa pohon natal. Tak seperti pohon natal pada umumnya, karena pohon ini dirangkai dari bambu dan diberi hiasan wortel dan apel, yang merupakan buah kesukaan Cai Tao dan Hu Chun.

Menurut drh. Bongot, dokter perawat panda, walaupun giant panda tidak mengerti hari ini adalah hari Natal tapi dua panda ini antusias ketika diberikan pangan kesukaan mereka.

Loading...

Hadiah Natal © 2017 brilio.net

"Kami hanya ingin memberlakukan mereka spesial di hari yang spesial ini. Tidak ada persiapan khusus, tim pengasuh hanya merangkainya dan kami mengerjakannya dengan semangat dan suka cita," katanya Senin (25/12).

Tak hanya giant panda, red panda yang berada di Istana Panda Indonesia juga mendapatkan hadiah loh. Hadiah Natal ini berupa buah semangka yang diukir gambar santa clause dan pohon natal.

Hadiah Natal © 2017 brilio.net

Group Head Marketing Taman Safari Indonesia, Triyoba Nataria mengatakan salah satu red panda yang bernama Mey-Mey tampak terkejut melihat buah semangka tersebut.

"Sangat lucu ekspresinya. Ke depannya kami akan membuat kejutan-kejutan untuk mereka, tunggu saja yah, pasti banyak kejutan menarik setelah ini di IPI," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more