×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Miris, sekolah ini tampilkan penari striptis di depan anak-anak TK

View Image

0

BRILIO » Duh

Miris, sekolah ini tampilkan penari striptis di depan anak-anak TK

Banyak orangtua yang menyayangkan kejadian ini.

10 / 09 / 2018

Brilio.net - Sebuah Taman Kanak-kanak di Shenzhen, Guangdong, China telah mendapat kecaman. Hal itu disebabkan lantaran adanya penari berpakaian seksi melakukan tarian striptis provokatif secara seksual di panggung dalam rangka upacara penyambutan siswa kembali di awal tahun ajaran baru di sekolah.

Seperti brilio.net lansir dari NextShark, Senin (10/9), banyak orangtua yang ngeri saat melihat wanita berpakaian minim tampil di panggung di depan anak-anak di bawah 6 tahun. Insiden ini terjadi di TK Xinshahui pada Senin 3 September 2018 lalu.

tk Shenzhen pole dance  © 2018 brilio.net

Rekaman insiden ini pun menjadi viral setelah diunggah ke media sosial Weibo. Banyak netizen yang menyayangkan insiden ini dengan jenis tarian yang tak cocok ada di TK. Namun ada pula yang menyebut tarian itu adalah pole-dancing yang merupakan olahraga berbentuk seni.

Seorang penulis ekspatriat bernama Michael Standaert yang kini berada di Shenzhen, membagikan video itu lewat akun Twitter miliknya.

Setelah mendapat protes besar-besaran dari para orangtua murid, Biro Pendidikan Bao'an melakukan penyelidikan atas insiden tersebut dan menginstruksikan pihak TK untuk meminta maaf atas pertunjukan yang sangat tidak pantas. Kepala sekolah TK yang bernama Lai Rong akhirnya dipecat.

"Saya tidak memikirkan isi dari pertunjukan.. Itu adalah pengalaman yang sangat mengerikan bagi anak-anak dan orangtua. Untuk itu, saya dengan tulus meminta maaf," ungkap Lai Rong.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more