×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Minum kopi dari merek ternama, yang ditemukan cewek ini bikin mual

View Image

0

BRILIO » Duh

Minum kopi dari merek ternama, yang ditemukan cewek ini bikin mual

Kedai kopi tersebut juga sudah memberikan tanggapan.

11 / 09 / 2018

Brilio.net - Bisa dibilang coffee shop kini menjadi salah satu tempat yang difavoritkan banyak orang, khususnya bagi para penikmat kopi. Meskipun sudah mulai banyak berdiri coffee shop, namun gerai kopi dari brand ternama masih menjadi unggulan.

Alasan kebersihan dan kualitas terjamin menjadi pertimbangan para pelanggan untuk tak ke lain hati. Namun cerita berbeda justru datang dari seorang pelanggan bernama Wan Nuraisya dari Malaka, Malaysia.

Saat tengah menikmati minumannya yang ia pesan dari outlet Starbuck di Malaka Raya, Malaysia pada 23 Agustus lalu, perempuan berusia 23 tahun tersebut justru menemukan seekor kecoa setelah hampir menghabiskan minumannya.

Kecoa dalam kopi  © 2018 brilio.net

Ya, kecoa tersebut ditemukan Nuraisya di dasar cup minumannya. Mendapati hal yang menjijikkan tersebut, ia langsung mengirim pesan keluhan melalui direct message ke akun gerai kopi yang bersangkutan. Lantaran tak mendapat respon, Nuraisya melayangkan keluhannya melalui Twitter.

Loading...

Sehari setelahnya, komplain yang sudah terlanjur menuai berbagai komentar dari netizen tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari pihak Starbuck Malaysia bahwa mereka akan menyelidiki kasus tersebut.

Kecoa dalam kopi  © 2018 brilio.net

Dilansir brilio.net dari World Of Buzz, Selasa (11/9), Nuraisya juga sempat mengajukan komplain ke outlet secara langsung. Pihak staff memberitahu bahwa mereka sudah memeriksa CCTV, namun tidak terlihat jelas apa yang ada diminumannya saat itu.

Meskipun sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung, namun Nuraisya menuntut adanya dokumen hitam di atas putih atas insiden tersebut. Tak mendapat dokumen yang ia mau, Nuraisya mendapat kompensasi berupa minuman gratis, kue dan voucher.

Meskipun sempat kesal atas insiden tersebut, Wan Nuraisya memberikan pujian untuk perwakilan gerai kopi dari Amerika Serikat tersebut untuk bertemu dengannya guna menyelesaikan insiden tak terduga itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more