Brilio.net - Ketika musibah terjadi dan menimpa orang terdekat, sudah sepatutnya untuk memberi pertolongan dengan usaha yang bisa diberikan. Salah satu contohnya saat terjadi kebakaran, di mana orang-orang di sekitar wilayah kebakaran itu akan langsung menolong korban dengan membantu memadamkan kobaran api.

Sama seperti yang terlihat di video unggahan akun Twitter @hati2dimedsos baru-baru ini dikutip brilio.net, Senin (10/9). Dalam video 32 detik itu tampak sebuah rumah yang terbakar dengan kobaran api yang besar dan mengeluarkan kepulan asap tebal berwarna hitam.

Beberapa orang tampak berhamburan melihat musibah tersebut dan sebagian lagi terlihat sibuk membantu memadamkan kobaran api. Dari video itu, dua orang pria yang sedang berusaha memadamkan api menggunakan air yang dibawa dalam ember. Keduanya mencoba memadamkan api dari bagian atas dengan menaiki sebuah tongkat kayu untuk menuju bagian atap rumah warga.

Akan tetapi, salah satu pria tersebut malah mengalami kejadian tak terduga ketika akan kembali mengambil air. Maksud hati ingin menghindari tali yang terpasang pada atap dengan melompatinya, pria yang tidak mengenakan kaus itu justru jatuh dan menghancurkan bagian atap. Rupanya atap yang terbuat dari genteng asbes dan seng ini tidak kuat menahan beban si pria.

Video yang sudah ditonton lebih dari ribuan kali itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang justru menahan tawa saat melihat kejadian tak terduga yang dialami pria tersebut. Ada juga yang menyebut bahwa pria itu malah menambah masalah baru.

"Pengen ngakak tapi itu musibah..," komentar akun @harrycandraa.

"Pengen ketawa tapi takut dosa," pungkas akun @mrhendrry.

"Ada aja buat lucunya, mantap tu bapak2 yang lompat ga ada kolam renangnya..," papar akun @kemas_ismail.

"Maaf ya pak, sudah saya coba. tp memang susah untuk nahan ketawa," tulis akun @Okkidanangw.

"Lagi tegang2nya lalu dia datang untuk mencairkan suasana hehehe," ungkap akun @dah_guamah.

"1 masalah belum kelar mala nambah lagi masalah lain, elah lu jangan diajak lagi lain kali," ujar akun @bebeksarap.

"Warga sekitar langsung fokus nyelametin si bapak dan api gak dipadamkan," tulis akun @wahyuhidayaturo.