Brilio.net - Grup legendaris asal Irlandia, Westlife melangsungkan konser mereka yang bertajuk The Wild Dreams Tour 2022 di Indonesia. Ini menjadi konser pertama Westlife setelah The Twenty Tour yang digelar 2019 lalu sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

Boy grup yang digawangi Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu menyanyikan lagu-lagu hitsnya dulu yang diaransemen ulang menjadi album The Wild Dream, seperti The Uptown Girls, My Love, Without Wings, If I Let You Go, dan lainnya. Meski usia tak lagi muda, grup yang debut pada 1998 itu mampu tampil maksimal di atas panggung dengan koreografi yang memukau penonton.

Konser yang diadakan di Sentul, Jakarta pada Sabtu (24/9) kemarin, disambut antusias oleh para penggemar yang ingin melepas kerinduan terhadap idola mereka. Tak sedikit yang mengabadikan konser tersebut lewat kamera HP.

Namun, tidak semua penggemar bisa beruntung untuk merekam momen istimewa saat di konser Westlife. Seperti nasib yang dialami seorang penggemar saat nonton konser Westlife di Sentul International Convention Center, pada Sabtu (24/9). Penggemar kurang beruntung tersebut gagal mendapatkan selfie dari anggota Westlife hanya karena alasan sepele.

Momen penggemar yang gagal mendapat selfie anggota Westlife ini tertangkap kamera pemilik akun TikTok @sisaannastar. Saat diunggah pada Sabtu (24/9), momen itu langsung viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 23 detik itu memperlihatkan momen saat Westlife tengah membawakan lagu "I Lay My Love On You". Di tengah lagu, Nicky Byrne mendekati barisan penggemar yang ada di depan panggung.

gagal dapat selfie anggota westlife © TikTok

foto: TikTok/@sisaannastar

Ia tampak begitu antusias berinteraksi dengan para penggemar. Tak beberapa lama, Nicky mencoba untuk mengambil salah satu HP milik penggemar dengan tujuan untuk bisa selfie di atas panggung.

(brl/jad)