Brilio.net - Memiliki hewan peliharaan memang mengasyikkan. Kehadirannya bisa menjadi teman bermain di rumah. Tapi namanya juga hewan, tentu saja segala sesuatunya harus majikan yang mengatur. Mulai dari makan, minum hingga tempat buang air.

Tapi meski bisa sedikit menghibur, nyatanya hewan peliharaan terkadang bikin kesel. Tingkahnya yang semaunya dan tidak bisa diatur tentu bikin pemiliknya kewalahan. Tak hanya karena buang air sembarangan, anjing atau kucing juga terkadang mencuri makanan milik majikannya.

Pengalaman apes dialami oleh pemilik akun Twitter @nanda_afrian. Ia yang berencana memakan roti malah mendapati jejak misterius di menu makanannya. Sekilas pinggiran roti miliknya seperti habis diinjak oleh sesuatu. Di sana ada bekas jejak kaki yang tertinggal pula. Duh, jadi nggak bisa dimakan nih.

jejak kucing roti © Twitter/@nanda_afrian

foto: Twitter/@nanda_afrian

Loading...

Seperti yang sudah diduga, jejak tersebut bekas injakan kaki kucing peliharaannya. Jejaknya jelas terlihat pada roti yang baru saja ingin ia makan. Meski ada jejak kaki kucing peliharaannya, ia mengaku tetap memakan roti itu. Dia megaku bahwa rotinya tinggal satu-satunya dan kebetulan sedang lapar banget.

Oleh karena kesal dengan kelakuan hewan peliharaannya tersebut, pria ini pun langsung memotret pelakunya dan mengunggahnya di Twitter. Wajah kucing berbulu coklat ini serasa tanpa bersalah.

jejak kucing roti © Twitter/@nanda_afrian

foto: Twitter/@nanda_afrian

Kisah apes pria ini viral di Twitter. Postingannya telah di-tweet ulang sebanyak 39 ribu kali. Banyak warganet yang meninggalkan respons di postingan pria tersebut.

"Hahahahahhaa kocakkkk, kaki anak kucing?" tanya akun @parkshinrere.

"Lu nyolek doang, dimakan kagaa cingggg :(," tulis akun @silvimima.

"Hastaga gini aja udah bikin ngakak,bahagia bat gue," ujar akun @LitaHernawati2.

"Bilang ke kucingnya 'Ngga sopan!' wkwkwk," ungkap @jurnalnyabulan.