Brilio.net - Seorang guru di sekolah dasar Minato Ward, Osaka, Jepang, melakukan suatu tindakan yang di luar akal pikiran sehingga menimbulkan korban. Guru yang berusia 38 tahun dan dirahasiakan namanya ini mendapat hukuman dari pihak Osaka City Board of Education, karena mendatangi rumah muridnya kemudian memukuli sang murid, saat sang guru tengah mabuk.

Tak diketahui apa alasan sang guru, kronologinya bermula, guru tersebut mendatangi rumah sang murid pada pukul 10 malam, setelah menghadiri pesta mabuk-mabukan dengan teman-temannya.

Guru laki-laki tersebut lantas memukuli punggung sang murid laki-lakinya dengan menggunakan drumstick dari video game yang sebelumnya ia beli. Begitu mengetahui keadaan gurunya yang tidak stabil tersebut, sang murid segera berlari dan bersembunyi di kamar mandi.

Orang tua yang datang terlambat di lokasi kejadian segera menahan sang guru dan melaporkannya ke kepolisian setempat. Seperti yang dikutip brilio.net dari Soranews24, Sabtu (10/6), telah dilakukan investigasi terhadap sang guru, dan ia tengah menjalani masa hukuman dari departemen pendidikan di Jepang.

Loading...