Brilio.net - Media sosial sedang diramaikan oleh foto-foto orang yang tidur di sembarang tempat. Entah apa maksudnya, namun gaya tidur dengan posisi tengkurap ini malah banyak diikuti oleh orang-orang. Mereka malah berlomba-lomba memosting foto sedang tiduran di tempat-tempat tak terduga. Absurd banget.

Di Indonesia sendiri, ada artis yang sering melakukan gaya seperti ini. Salah satunya adalah komedian Raditya Dika. Ia beberapa kali memposting fotonya sedang tiduran di lantai mall misalnya, lalu diunggah ke media sosial. Tentu gayanya tersebut banyak diikuti oleh pengikutnya juga.

Bahkan di luar negeri sana, orang-orang melakukannya lebih absurd lagi. Mereka tiduran benar-benar di tempat yang tidak terduga. Duh, berani tahan malu banget nih pasti.

Berikut ini deretan orang tidur di sembarang tempat yang bakalan bikin kamu bingung. Seperti brilio.net lansir dari laman list25 pada Kamis (19/7).

1. Waduh, nggak sakit tuh kepalanya?

Loading...

tidur sembarangan © list25.com

2. Terjepit pintu baru tahu rasa, deh.

tidur sembarangan © list25.com

3. Sampai di bagasi kabin pesawat juga dilakukan. Awas ambrol.

tidur sembarangan © list25.com

4. Pengen ikutan dijual sepertinya.

tidur sembarangan © list25.com

5. Kok bisa ya? Eskalatornya mungkin pas lagi tidak jalan.

tidur sembarangan © list25.com

6. Auto masuk angin.

tidur sembarangan © list25.com

7. Nggak ngerti lagi deh maksudnya apaan.

tidur sembarangan © list25.com

8. Ekstrem! Tiduran di mulut senjata tank.

tidur sembarangan © list25.com

9. Bisa temukan di mana orangnya?

tidur sembarangan © list25.com

10. Untanya terlalu penurut.

tidur sembarangan © list25.com