Brilio.net - Gelaran Piala Dunia 2018 berakhir dengan kemenangan Prancis atas Kroasia di partai final Minggu (15/7) malam. Pada laga yag berlangsung di Stadion Luzhniki ini, skuad Les Bleus berhasil tampil memukau dan menekuk Kroasia dengan skor 4-2. Kemenangan ini sekaligus menjadi yang kedua kalinya untuk Prancis setelah 1998.

Usai dipastikan merengkuh gelar juara dunia, Prancis melakukan selebrasi bersama tim di dalam lapangan sembari bersiap menerima medali dan piala juara dunia. Medali kejuaraan dikalungkan langsung oleh Presiden Rusia Vladimir Putin, didampingi beberapa staf pemerintahan.

pembagian medali piala dunia © 2018 berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Namun, ada hal yang menarik dalam prosesi penyerahan medali yang berlangsung dalam guyuran hujan tersebut. Pasalnya, seorang wanita yang merupakan jajaran staf presiden tertangkap kamera mengantongi medali juara Piala Dunia.

Loading...

Dilansir brilio.net dari Thesun, Senin (16/7), wanita tersebut berdiri di antara jajaran tamu istimewa yang mendapat kesempatan untuk mengalungkan medali kepada sang juara.

pembagian medali piala dunia © 2018 berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Tak diketahui secara pasti alasan di baliknya, namun momen yang terabadikan dalam video singkat tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebelumnya, wanita tersebut terlihat bersiap mengalungkan medali kepada tim Prancis. Namun saat tiba giliran, dirinya justru mengantongi medali tersebut ke dalam saku jasnya.

pembagian medali piala dunia © 2018 berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Meskipun begitu, prosesi pengalungan medali dan pesta kemenangan tetap berlangsung khidmat meski hujan turun deras. Para pemain Les Bleus tampak puas dengan torehan prestasinya setelah terakhir merasakan gelar juara 20 tahun yang lalu.

Lalu, kira-kira apa yang dilakukan oleh wanita tersebut ya? Sampai berita ini dibuat, belum ada kabar terbaru terkait wanita tersebut. Kalau menurut Sobat Brilio gimana, nih?