Brilio.net - Berenang di laut memang menjadi kegiatan paling menyenangkan saat liburan tiba. Namun kamu tetap harus waspada terhadap hewan laut yang suka muncul tiba-tiba. Seperti yang terjadi pada seorang pria di Hainan, China, ia harus merasakan hal mengerikan yang bikin banyak orang ngilu saat melihat. 

Seperti brilio.net lansir dari China Times, Selasa (4/9), pada Sabtu (1/9) pada siang hari, seorang pemuda yang tengah berenang di laut tiba-tiba mengalami luka tak terduga karena menghalangi jalur ikan pari berenang. Tidak jelas apa yang terjadi tetapi ikan pari tersebut menusuk kemaluan pemuda itu dengan sengatnya.

pemuda di hainan ikan pari  © 2018 brilio.net

Pemuda yang tak diketahui namanya itu dengan cepat diselamatkan dan dibawa ke pantai. Ia pun menjadi tontonan dan banyak orang yang ingin membantunya, namun sayang duri sengat ikan pari itu menancap di kelamin pria itu. Ia pun terlihat tengkurap di pantai dengan ekspresi kesakitan hingga tak mampu bergerak.

Loading...

pemuda di hainan ikan pari  © 2018 brilio.net

Beruntung petugas darurat datang dan membantu pria itu dengan menarik duri sengat ikan pari. Namun sayang tidak berhasil karena duri itu sudah tertancap kuat. Tak punya pilihan, petugas medis harus menggunakan gunting untuk memotong duri sengat ikan pari yang melekat pada kelamin pria itu.

pemuda di hainan ikan pari  © 2018 brilio.net

Para petugas medis pun segera membawa pemuda itu ke rumah sakit untuk pertolongan. Beruntung, dokter mengatakan bahwa kondisinya stabil dan tak ada cedera lain. Ia dilaporkan pulih dari 'penusukan' tak terduga tetapi masih sedikit lemah dari cederanya.