Brilio.net - Belanja online emang lagi booming banget setahun belakangan. Terbukti dari semakin banyaknya penjual online shop yang menggelar lapak di media sosial, mulai Facebook sampai Instagram.

Nggak heran, sistem penjualan online emang sangat menguntungkan kedua belah pihak. Terlebih bagi pembeli yang nggak perlu ke luar rumah, cuma perlu pilih, klik, transfer, barang dikirim sampai ke rumah deh lewat jasa pengiriman. Gampang dan nggak ribet, kan?

Tapi jeleknya kalau belanja online, kamu nggak bisa memegang bahkan mencoba langsung barang yang kamu beli. Sebagai contoh saat kamu belanja baju. Ekspektasi kamu baju incaranmu bakalan keren, eh pas dicoba malah berbeda 180 derajat.

Sama halnya yang dialami oleh seorang wanita bernama Yoanda Trisin ini. Lewat akun Facebook miliknya, Yoanda menceritakan pengalaman nyeseknya saat berbelanja online.

Seperti kebanyakan wanita yang suka belanja pakaian, Yoanda juga ingin membeli celana panjang yang ia sukai modelnya secara online. Namun setelah sampai di rumah, celana panjang yang ia pesan jauh dari ekspektasinya. Bukan kekecilan melainkan kepanjangan.

Loading...

"Masa clana panjang dawa bangetttt. Kie katokk apa apa sih yah koh bisa dawa bangt," tulis Yoanda Trisin dalam status Facebook yang dikutip brilio.net, Selasa (17/1). (Masa celana panjang banget. Ini celana apa apa sih yah kok bisa panjang banget)

Nih, coba saja kamu lihat model celana pesanan Yoanda:

1. Belum dicoba aja udah kelihatan panjangnya nggak biasa, ya?

celana kepanjangan © 2017 facebook.com/tri.thedotthebandit

2. Bisa buat nyapu lantai nih, huhu.

celana kepanjangan © 2017 facebook.com/tri.thedotthebandit

3. Seperti kaki katak atau celana penyelam.

celana kepanjangan © 2017 facebook.com/tri.thedotthebandit

Pengalaman pahit yang Yoanda alami ini mendapatkan perhatian netizen. Banyak yang menertawakan namun ada juga yang memberi saran untuk memotongnya agar bisa dipakai.

"Jangan coba coba beli online shop taiwan kalo ngga tau bahasanya, akhire kya kie mbok," katanya.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu berhati-hati ketika berbelanja online. Pilihlah online shop yang terpercaya. Nggak mau dong merasa kecewa berat karena sudah membeli barang dengan harga mahal, namun kualitas bahkan ukurannya nggak sesuai sama foto yang dipajang.