Brilio.net - Orangtua memang harus senantiasa mengawasi buah hatinya bermain. Meskipun di rumah sekalipun. Sebab, ceroboh sedikit, nyawa sang buah hati bisa terancam. Seperti yang terjadi dengan balita kembar asal Utah, Amerika Serikat, Bowdy Shoff dan Brock. Kedua balita tersebut sedang asyik bercanda dan bermain. Keduanya mungkin tengah petak umpet di dekat sebuah lemari. Meski bukan lemari besar untuk orang dewasa namun itu tentu besar bagi balita usia dua tahun ini.

Kejadian yang videonya diposting sang ayah, Ricky Shoff ini mengingatkan orangtua agar selalu mengawasi balitanya. Saat asik bermain, lemari itu tiba-tiba ambruk dan mengenai Brock (bayi di sebelah kiri). Brock terperangkap di bawah lemari.

Tak tinggal diam, Bowdy pun langsung berusaha mendorong lemari untuk menyelamatkan kembarannya. Meski berat, Bowdy mengangkat dan mendorong dengan sekuat tenaga. Beberapa detik kemudian, Brock langsung berguling dari bawah celah lemari yang berhasil diangkat Bowdy.

balita tertimpa lemari © 2017 brilio.net

Postingan facebook Ricky tersebut telah dibagikan lebih dari 1.800 pemilik akun facebook. Mereka tampak kaget dengan kajadian nahas yang menimpa kedua bocah itu.

Loading...

"Anak yang cerdik. Biasanya saudara kembar memang memiliki hubungan kasih sayang yang berbeda," komentar pemilik akun Danielle Williams.

"Saya lega tak terjadi sesuatu yang buruk untuk kedua anak laki-laki itu. Mereka kuat dan saya kagum. Terimakasih telah berbagi video nya," tulis Sara Par.

Menurut Ricky dan istrinya, kondisi buah hatinya baik-baik saja. Mereka berjanji akan lebih hati-hati lagi menjaga buah hatinya.