Brilio.net - Sudah menjadi hal yang lumrah atau bahkan jadi keharusan, ketika seorang istri sedang berjuang melahirkan anaknya maka sang suami turut mendampingi di sampingnya.

Ketika anak tersebut dilahirkan, seyogyanya sebagai Muslim, si jabang bayi harus didengarkan azan di kuping kanan, kemudian dilanjut iqamah di kuping kiri. Namun, nasib berbeda dengan nasib yang dialami oleh wanita berikut ini.

Kisah haru wanita jalani persalinan tanpa didampingi TikTok

foto: TikTok/@norsufiajohari

Wanita tersebut diketahui Nursufia Johari. Ia viral usai membagikan kisah sedihnya melalui akun TikTok @norsufiajohari. Dalam unggahannya, Nursufia mengaku sedang berada di rumah sakit sambil menanti kelahiran.

Dalam curhatannya, ibu muda yang akrab disapa Cik Pia ini merasa iri tatkala melihat para ibu lainnya yang setia ditemani suami mereka. Sedangkan dia hanya seorang diri tanpa didampingi pasangan.

"Saya masih kuatkan hati. Tapi ketika di rumah sakit air mata jatuh karena cemburu sisi kiri dan kanan saya ada suami yang setia menemani istrinya," kata Cik Pia dalam tulisan dalam video unggahannya.