Meski sedih dengan nasibnya, Cik Pia mengungkap bahwa dirinya berusaha menerima segala ujian yang diberikan kepadanya. Dirinya berusaha tetap kuat demi buah hati tercinta dan keluarga yang setia menunggu kepulangannya di rumah.

Kisah haru wanita jalani persalinan tanpa didampingi TikTok

foto: TikTok/@norsufiajohari

Diketahui, hubungan Nursufia dengan suami sudah tidak baik. Nursufia mengungkap ia memberanikan diri menghubungi suaminya untuk datang ke tempatnya menjalani persalinan.

Dia ingin sang suami mengazani bayi mereka yang baru lahir. Namun, saat dihubungi suami Cik Pia tidak memberikan respons apapun.

"Saya ada pesan untuk ayahnya untuk datang mengadzankan anak dia tapi tetap sama, tidak ada respons. Saya bukan ingin kembali, saya cuma ingin dia ada tanggung jawab pada anaknya saja," ucap Cik Pia yang menanti kelahiran anak keduanya.

Video yang sudah ditonton 4,3 juta ini mendapat respons cukup ramai oleh warganet TikTok di kolom komentar.

"Semoga selalu kuat. Ingat Tuhan selalu bersama kita," tulis pemilik akun @suewancha77

"Pasti perih sekali rasanya. Semoga selalu sabar ya," tulis akun @hnirosln

"Makan sambil mikir apa rasanya? Sehat selalu ya Mbak," kata pemilik akun @mrshla_aqasha

"Kuat sayang, semoga ada kebahagiaan menunggu kak," kata akun @salwahasid mendoakan.

"Kamu boleh iri, tapi semoga diganti dengan rezeki yang lebih melimpah. Semoga anakmu sukses nanti," kata pemilik akun @slametriyadi412 turut mendoakan.

"Semoga Allah permudahkan segala urusan Cik Pia," tulis akun @cetos.cemilan

 

@norsufiajohari Sye MMG Xnk nangis..tp hati Sye bukan hati robot boleh di setting mood..LG sedih bile die live ramai yg support fitnah die tu..hati korg pergi mane yea? hati korg dh mati ke #sahabatbosskay jgn gelakkan ujian org Sebb mungkin belum tiba ujian korg#pregnant #tiktoker #fyp #viral #fypviral #fypage #tiktok #fypp #tiktoker #fyp #hello2023 Sudah Tak Cinta - Ziell Ferdian