Brilio.net - Seorang bocah di Pennsylvania, Amerika Serikat nasibnya berakhir tragis karena lepas dari pengawasan orangtua. Dilansir brilio.net dari wpxi.com, Kamis (4/10), bocah bernama Ashim Gurung terjepit treadmill. Akibat kejadian itu, tubuhnya bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia.

Awalnya, Ashim Gurung asyik dengan mainannya. Tak disangka, mainannya terjebak di treadmill yang masih beroperasi. Bocah berusia lima tahun itu mencoba mengambil mainannya.

Bukannya dapat mengambil mainan, Ashim Gurung malah ikut terjepit treadmill. Dalam waktu singkat, ia langsung bersimbah darah. Mayatnya didapati orangtuanya sudah tergeletak di samping treadmill.

Menurut keterangan orangtua Ashim Gurung, dirinya memang terlena tidak mengawasi putranya. Orangtua Ashim Gurung mengaku saat kejadian tengah mengambil makanan untuk putranya. Lalu ketika ia kembali, putranya sudah meninggal.

Loading...

Kasus bocah terjepit treadmill dan alat olahraga lain sudah sering terjadi. Dilaporkan, pittsburgh.cbslocal.com, Dr. Joe Aracri menyatakan ribuan anak terluka bahkan terbunuh karena alat olahraga.

"Secara umum, 25.000 anak-anak setiap tahun terluka karena peralatan olahraga, di mana 2.600 anak-anak rata-rata berakhir di ruang gawat darurat karena kecelakaan treadmill," jelas Dr. Joe Aracri.