Brilio.net - Musim hujan tengah memasuki sejumlah wilayah di Asia Tenggara. Curah hujan menjelang akhir tahun ini juga cukup tinggi dan hampir setiap hari. Hal ini mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir.

Selain Indonesia, wilayah di Asia Tenggara yang mengalami banjir akibat curah hujan yang tinggi yakni Thailand. Bahkan terjadinya banjir tersebut mengakibatkan beberapa kejadian yang kocak.

Dilansir brilio.net dari Asia One, Jumat (12/11), akun TikTok @lookpud935 mengunggah video yang memperlihatkan insiden akibat banjir yang melanda Thailand pada Minggu (31/10) lalu.

@lookpud935

##

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
Oh No - Kreepa

Dalam video terlihat begitu banyak ikan kecil berenang di air setinggi lutut di dalam kamar wanita itu. Sementara wanita itu sendiri berdiri di atas kursi berwarna merah.

Dari keterangan unggahan pemilik TikTok tersebut, kamarnya dipenuhi oleh ikan gabus muda, jenis ikan gabus yang dapat ditemukan di Cina dan Korea Selatan.

kamar wanita ini mendadak jadi kolam penuh ikan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@lookpud935

Dilansir dari Asia One, diketahui bahwa banyak di daerah Pathum Thani, banjir telah mempengaruhi banyak pekerja di daerah tersebut. Mereka tidak punya pilihan selain mengarungi air setinggi mata kaki untuk melayani pelanggan.

kamar wanita ini mendadak jadi kolam penuh ikan © 2021 TikTok

foto: TikTok/@lookpud935

Video yang diunggah oleh akun TikTok @lookpud935 tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disukai sebanyak 114 ribu lebih pengguna TikTok lainnya.

(brl/tin)