Brilio.net - Seorang ibu asal Malaysia mendadak viral usai mengunggah video kelahiran sang anak. Pasalnya ia mengaku bersyukur meski anaknya terlahir dengan kondisi polidaktili, yakni kelainan bawaan pada bayi yang membuat si bayi memiliki jari tambahan pada tangan atau kakinya. Pada kasus wanita ini, ia melahirkan anak dengan salah satu tangannya memiliki enam jari.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @reeen._, Selasa (19/10), wanita ini pun membagikan kisahnya sejak mengandung sampai melahirkan. Selama mengandung, ia mengaku sangat ngefans dengan aktor India Hrithik Roshan. Galeri di HP nya pun dipenuhi dengan foto-foto dan video sang aktor. Hampir setiap hari, ia mengaku melihat foto dan video tersebut.

bayi berjari enam karena ibu ngefans Hrithik Roshan © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@reeen._

"Waktu hamil ngefans banget sama Hrithik Roshan, ada album khusus karena setiap hari wajib lihat Hrithik Roshan," tulisnya di keterangan video.

Kemudian tepat pada 29 September 2021, ia pun melahirkan seorang anak laki-laki. Namun ia mengaku terkejut melihat anaknya memiliki ibu jari lebih di tangan kanannya, persis seperti Hrithik Roshan.

"Ada ibu jari lebih di sebelah kanan seperti Hrithik Roshan," lanjutnya.

Pemilik akun @reeen._ itu pun tetap bahagia, bahkan menyebut bayinya sebagai Hritik Roshan junior.

"My Hrithik Roshan junior anugerah Allah paling terindah," ungkapnya.

bayi berjari enam karena ibu ngefans Hrithik Roshan © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@reeen._

Hingga berita ini ditulis, video ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali sejak diunggah pada 17 Oktober 2021 lalu. Komentarnya pun cukup beragam, ada yang mengucapkan selamat dan ada pula yang menceritakan pengalaman kehamilannya.

"waktu hamil suka lihat artis Korea Jungkook, waktu anak lahir matanya juga sipit seperti Jungkook, tapi versi perempuan," kata akun @BurAzieyra.

"Alhamdulillah kata orang tua banyak kelebihannya, anak beruntung," komentar akun @user5678692639.

"Hidungnya mancung juga, pasti lucu nanti, nggak sabar lihat dia besar," imbuh akun @DaeguVenus.

@reeen._

My Hrithik Roshan junior anugerah Allah paling terindah ##hrithikroshan ##fyp ##alhamdulillah

bunyi asal - Basri Maddau

(brl/tin)

(brl/tin)