Brilio.net - Berkendara di jalanan harus mematuhi peraturan lalu lintas. Etika mendahului kendaraan juga harus diperhatikan. Sebelum mendahului, pastikan dulu telah melihat situasi jalanan dan memberi isyarat. Setelah jalanan dirasa aman, silakan mendahului. Jangan sampai berkendaramu itu malah membahayakan orang lain.

vlogger spion mobil © 2017 brilio.net

foto: instagram @everdeenmotovlog

Seorang vlogger mendapat pengalaman tidak menyenangkan saat berkendara di jalur Puncak. Dilansir dari akun Instagram @everdeenmotovlog, Sabtu (16/9) sebuah mobil berwarna hitam mendahului kendaraan di depannya. Mobil ini mendahului saat lalu lintas di depannya sedang ramai. Walhasil mobil ini memakan jalur depan. Pemotor yang diambil jalurnya ini akhirya mengayunkan tangannya ke spion mobil tersebut.

"Ekpresi refleks ketika mendapati mobil yang memakan jalur kita tanpa memperdulikan keselamatan pengendara lain di depannya. (Posisi 2 jalur buka jalan Puncak) -Komen Negatif BLOCK-#thuglife" tulis dia di instagramnya.

Loading...

Aksi vlogger ini menuai perdebatan warganet di Instagram.

"Wah salut aku bang itu pelajaran bagi mobil yg makan jalan wk," tulis akun @mhmdbagas_.

"SETUJU BANGET MAS! Bikin bahaya banget mobil kayak gitu," kata akun @adnanomatic.

"Pake motor 150 cc aja uda begini , gimana kalo uda punya moge ?" ujar akun @pukis_cvk

"maaf bang kok kelakuan nya gitu? emang abang engga pernah makan jalur orang ? cukup di geber aja bang," kata akun @kurniaekoo.