Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, Senin (11/9) Ustaz Guntur Bumi dikabarkan mengalami nasib nahas. Pria bernama asli Muhammad Susilo Wibowo itu mengalami kecelakan lalu lintas.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Cipondoh, Tangerang yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, suami dari Puput Melati itu terlibat kecelakaan di bilangan Kunciran, Kota Tangerang.

UGB mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Insiden tersebut berlangsung setelah dirinya mengantarkan anaknya ke sekolah pada Senin sekitar jam delapan pagi.

Hingga saat ini UGB masih mendapatkan perawatan intensif di RS Medika, Karang Tengah, Tangerang. Menurut Puput, sang suami saat ini sedang di ruang unit perawatan intensif (ICU). Ustaz Guntur Bumi juga sudah menjalani proses CT Scan untuk mengetahui efek dari kecelakaan tersebut.

Kabar mengenai kecelakan yang dialami oleh pria yang pernah bergabung dalam acara reality show berjudul 'Pemburu Hantu' itu viral di media sosial. Salah seorang akun dengan nama Muhammad Ridwan PH mengunggah foto terkini kondisi Ustaz Guntur Bumi.

Mengetahui nasib nahas yang dialami Ustaz Guntur Bumi, dukungan dan doa kesembuhan pun terus mengalir dari warganet untuk pria 35 tahun itu.

"Al-fatihah... Semoga lekas sembuh ya ki cilik," tutur akun Rizal Harmak.

"Semoga cepat sembuh .Al fatihah," timpal Affandi Abdullah.

"Mudah2an cpt sadar dan cepat smbuh ya pa ust," imbuh akun Ranny Kusumasari.