1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 13 September 2017 11:38

Masuk ICU, begini kronologi kecelakaan yang dialami Ustaz Guntur Bumi

UGB kabarnya sudah menjalani proses CT Scan untuk mengetahui efek dari kecelakaan tersebut.

Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, Senin (11/9) Ustaz Guntur Bumi dikabarkan mengalami nasib nahas. Pria bernama asli Muhammad Susilo Wibowo itu mengalami kecelakan lalu lintas.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Cipondoh, Tangerang yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, suami dari Puput Melati itu terlibat kecelakaan di bilangan Kunciran, Kota Tangerang.

UGB mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Insiden tersebut berlangsung setelah dirinya mengantarkan anaknya ke sekolah pada Senin sekitar jam delapan pagi.

Hingga saat ini UGB masih mendapatkan perawatan intensif di RS Medika, Karang Tengah, Tangerang. Menurut Puput, sang suami saat ini sedang di ruang unit perawatan intensif (ICU). Ustaz Guntur Bumi juga sudah menjalani proses CT Scan untuk mengetahui efek dari kecelakaan tersebut.

Kabar mengenai kecelakan yang dialami oleh pria yang pernah bergabung dalam acara reality show berjudul 'Pemburu Hantu' itu viral di media sosial. Salah seorang akun dengan nama Muhammad Ridwan PH mengunggah foto terkini kondisi Ustaz Guntur Bumi.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Mengetahui nasib nahas yang dialami Ustaz Guntur Bumi, dukungan dan doa kesembuhan pun terus mengalir dari warganet untuk pria 35 tahun itu.

"Al-fatihah... Semoga lekas sembuh ya ki cilik," tutur akun Rizal Harmak.

"Semoga cepat sembuh .Al fatihah," timpal Affandi Abdullah.

"Mudah2an cpt sadar dan cepat smbuh ya pa ust," imbuh akun Ranny Kusumasari.

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Masuk ICU, begini kronologi kecelakaan yang dialami Ustaz Guntur Bumi.
UGB kabarnya sudah menjalani proses CT Scan untuk mengetahui efek dari kecelakaan tersebut.
https://www.brilio.net/selebritis/masuk-icu-begini-kronologi-kecelakaan-yang-dialami-ustaz-guntur-bumi-170913k.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?