Brilio.net - Memberikan kado sudah jadi tradisi yang berlangsung di berbagai tempat, tak peduli dari kalangan biasa maupun artis. Biasanya, pemberian kado dilakukan pada momen-momen tertentu, seperti hari ulang tahun dan saat pernikahan.

Keberadaan kado tersebut tentu akan menambah keakraban antara pemberi dan penerimanya, serta menambah kebahagiaan.

Begitu pula yang dialami artis cantik Laudya Cynthia Bella yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan Engku Emran. Ia mendapat sejumlah kado istimewa dari sahabat-sahabatnya.

Nah, kira-kira kado seperti apa ya yang diterima Bella? Berikut beberapa yang terungkap, seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (13/9).

1. Sepatu.

Titi Kamal memberikan kado spesial untuk Bella berupa flat shoes. Sepatu koleksi merek ternama Tory Burch ini disebut-sebut seharga USD 225 (sekitar Rp 2,9 juta).

2. Lagu.

 

Ibu kehilanganmu sayang Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melly Goeslaw selama ini dikenal banyak menciptakan lagu-lagu romantis yang ngehits banget. Nah, untuk pernikahannya Bella ini ia juga membuat lagu khusus buat Bella. Sayangnya, lagu itu nggak sempat ia nyanyikan saat acara pernikahan.

3. Lingerie.

kado bella Instagram

foto-foto: Instagram/@lambe_turah

Sebelum acara ijab kabul, Bella lebih dulu mendapat kejutan dari para sahabatnya berupa bridal shower. Dalam acara ini terungkap adanya beberapa kado yang diberikan untuk Bella, salah satunya adalah lingerie berwarna pink.

4. Doa.

kado bella Istimewa

Raffi Ahmad/foto: kapanlagi.com

Sejumlah sahabatnya tidak bersedia terang-terangan soal kado yang diberikan untuk Bella. Diantaranya adalah dari Raffi Ahmad dan dari teman-temannya di BBB. Mereka hanya menyebutkan bahwa kado untuk Bella adalah doa yang terbaik untuk pernikahan Bella.

5. Sandal hotel.

kado bella Istimewa

foto: Instagram

Selain lingerie, saat bridal shower juga terungkap adanya kado lain untuk Bella berupa sandal hotel dengan desain inisial B dan E.

6. Bingkai foto.

kado bella Istimewa

foto: Instagram

Bella juga menerima kado berupa bingkai foto dari sahabatnya saat bridal shower.