Brilio.net - Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting oleh Engku Emran, Jumat (8/9) lalu. Sayangnya, di hari bahagia tersebut publik justru riuh mengomentari penampilan Bella. Riasan Bella di hari pernikahannya itu mengundang komentar tak sedap. Komentar dari warganet itu rata-rata menyayangkan soal riasan yang kurang pas untuk Bella.

Publik menilai makeup yang digunakan Bella di hari pernikahannya sangat aneh, dan tidak cocok dengan kepribadiannya sehari-hari. Riasan mata smokey eyes-nya yang tegas dengan garis mata berwarna hitam dan alis yang tampak tebal dan mencolok dinilai tidak cocok.

Belakangan diketahui jika Bella menggunakan jasa make up artist Mercia Dewi atau yang lebih dikenal dengan panggilan bumiauw untuk hari spesialnya itu.

Seakan jengah dengan kritikan publik, melalui akun media sosialnya, @bumiauw mengunggah foto closeup penampilan Bella dengan makeup hasil riasannya.

foto close up makeup bella © 2017 brilio.net



foto close up makeup bella © 2017 brilio.net



Berbeda dengan sebelumnya, melihat foto closeup Bella ini, tak sedikit warganet yang kemudian jadi kagum dengan penampilan Bella di hari pernikahannya.

"Bagus ko make upnya, makeupnya keluar pas difoto pake lighting dan kamera yg bagus, foto yg diupload temen2 bella mungkin karena pencahayaan kurang bagus atau pake kmra hp jadi makeupnya keliatan gelap, aku sih liatnya gitu" Tutur akun @demirahijab

"Cantik gini ko...netijen pada jahat amat yak." Ujar akun @re.diantina

"Cantik bgt gini komennya aneh2" kata akun @lydia_maretta

"Masya Allah cantik banget.. manis.. geulis.. cakep.. mempesona.semuanya deh" Imbuh akun @herlindadepp.

"whatever you guys want to say, she is beautiful and WE were there to witness this. She is HAPPY and that is the most important thing. Spread love" Pungkas fashion stylist Alva Susilo melalui akunnya @alvasus.