Brilio.net - Berita tentang pernikahan selebriti Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin atau Engku Emran pada Jumat (8/9) lalu memang masih menjadi kabar yang hangat baik di media maupun di kalangan warganet.

Tak ketinggalan juga media massa dari Negeri Jiran juga tak ketinggalan turut mengabarkan kabar bahagia itu. Sebuah media massa Malaysia bahkan juga membocorkan siapa orang dibalik bersatunya Engku Emran dengan Bella yang tak banyak diketahui orang banyak.

Dikutip dari utusan.com, Minggu (10/9), terungkap bahwa aktris Malaysia, Nora Danish bersama dengan suaminya, Nedim Nazri adalah orang yang bertanggung jawab mengenalkan Engku Emran dengan Bella.

mak comblang bella & emran © 2017 brilio.net

foto: Nora Danish dan suami, Nedim Nazri saat berada di resepsi pernikahan Bella dan Emran.

Loading...

"Pelakon terkenal tanah air, Nora Danish dah suaminya, Nedim Nazri adalah orang yang bertanggung jawab memperkenalkan Engku Emran dengan Bella juga menjadi sebahagian daripada tetamu," begitu dikutip dari utusan.com.

Nora Danish memang dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki banyak sahabat dari kalangan selebriti Indonesia, termasuk Laudya Cynthia Bella. Pada saat berlangsungnya pernikahan Bella, ia bahkan kerap mengunggah beberapa foto suasana pernikahan Bella dan Emran. Ia pun turut berada di barisan depan mendoakan kebahagiaan Bella dan Emran ke depannya.

mak comblang bella & emran © 2017 brilio.net

"My sister that I love very much. Congrats darling. Jadi isteri yang solehah ya sayang. InsyaAllah. You are a good person inside and out, keihklasan kamu terpancar di wajah. Sebab itu kali pertama ketemu terus Aku jatuh sayang. Siapa sangka jodoh kamu Di KL yaa Bellalaaaaaa. I am so happy for u. And now I can see u everyday!!!"  Tulis Nora dalam akun Instagramnya, @noradanish.

Sebelumnya juga Bella menuliskan alasan mengapa ia mau menerima laki-laki yang pernah menikah dan memiliki anak. Baginya, Emran merupakan sosok yang sangat mencintai keluarga. Bella sendiri resmi menikah dengan Engku Emran pada Jumat (8/9) sore hari di Kuala Lumpur, Malaysia. Dan dalam pernikahan tersebut, Laudya Cynthia Bella menerima maskawin sebesar 300 ringgit atau setara dengan Rp 945 ribu. Sekali lagi, selamat Bella!