×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkapan haru Melly Goeslaw soal perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ungkapan haru Melly Goeslaw soal perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella

Melly sudah menganggap Bella sebagai anaknya sendiri.

10 / 09 / 2017

Brilio.net - Euforia pernikahan Bella dan Engku Emran masih begitu terasa dan ramai diperbincangkan hingga saat ini. Bukan apa, tapi karena kisah perjalanan cintanya yang akhirnya berakhir bahagia setelah mengalami berbagai pahitnya ditinggal kekasih.

Ungkapan Melly haru pada Bella dan Emran © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacyhthiabella

Ungkapan haru ini disampaikan Melly Goeslaw kepada Bella dan Emran lewat akun Instagramnya @melly_goeslaw. Melly dan Bella telah bekerja bersama dalam berbagai proyek di dunia hiburan Tanah Air. Saking dekatnya, Melly sampai mengatakan dirinya sebagai 'ibu' dari Bella.

Ungkapan Melly haru pada Bella dan Emran © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Dalam unggahannya ini, Melly mengungkapkan rasa harunya atas kisah percintaan Bella. Dia juga memberikan wejangan pada Emran, terkait posisinya sekarang sebagai suami dari Bella.

 

Ibu kehilanganmu sayang Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melly menulis:

"Ibu kehilanganmu sayang (emoticon menangis)

Walau kamu bukan darah dagingku.

Tp kamu sudah spt anakku sendiri.

Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella"

Unggahan Melly Goeslaw ini hingga kini telah disukai lebih dari 230 ribu kali dengan berbagai komentar haru dari para warganet.

Pemilik akun @erny_risianlie01 misalnya menulis "Merinding berkali kali aku baca caption nya teh...dibalik wajah sendu dan semyum yang manis laudya cynthia bella ternyata menyimpan perih nya jalan kehidupan..sampai teh melly merasa tak sanggup jika hal yg bella alami dialami teteh2 sendiri @melly_goeslaw".

@bektikusumaningrum juga menulis "Nyesek didada ngebacanya...."







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more