Brilio.net - Ketika seseorang ingin menjalani operasi plastik, sebaiknya menghubungi dokter yang dapat dipercaya dan berlisensi. Pasalnya bila kamu nekat melakukan operasi plastik murah meriah dengan berbagai alasan, dan membiarkan tubuhmu dibius oleh orang yang bukan ahlinya, bisa menimbulkan risiko berbahaya.

Sama halnya yang dialami seorang wanita bernama Jean Huang. Dia meninggal setelah membiarkan seorang turis melakukan implan payudara kepadanya. Nyawa Huang tak bisa tertolong usai diberikan bius lokal dan menjalani pembedahan payudara yang dilakoni turis China bernama Jie Shao (33) di salon Chippendale.

korban implan © 2017 viral4real.com

korban implan © 2017 viral4real.com

Keduanya rupanya diperkenalkan oleh teman-teman mereka. Saat itu, Shao mengklaim bahwa dirinya dapat melakukan operasi plastik.

Loading...

Tragisnya, Huang menderita serangan jantung selama operasi pada 30 Agustus lalu. Ia sempat diselamatkan oleh paramedis yang tiba di tempat kejadian. Namun, nyawa Huang tetap tak tertolong dan meninggal pada 1 September.

korban implan © 2017 viral4real.com

Polisi menuduh Shao menggunakan lidocaine, obat bius, dan juga zat yang memabukkan, obat tramadol, ke dada Huang. Pengadilan NSW mendengar Shao berada dalam visa turis dan tidak memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan kosmetik di Australia saat melakukan implan payudara.

korban implan © 2017 viral4real.com

Dia muncul di pengadilan melalui video link dari Surry Hills Police Center, di mana dia berusaha dibebaskan dengan jaminan. Saat ditangkap, Shao baru saja akan meninggalkan negara itu setelah berlibur 5 hari di Australia.