Brilio.net - Anak adalah titipan dari yang Maha Kuasa kepada para orangtua.Tentunya sudah jadi kewajiban orangtua untuk menjaga dan merawat anak-anaknya. Kendati demikian masih banyak orangtua yang menelantarkan anak-anak titipan Tuhan. Seperti dengan kisah tragis bayi malang di Yogyakarta ini.

Dilansir brilio.net dari akun facebook Achmeda Stevan Vergara, Jumat (29/7), seorang itak bertanggungjawab membuang bayinya. kejadian kali ini dialami oleh seorang supir taksi yang menemukan bayi laki-laki di dalam taksinya.


" Kronologi :
Daud , seorang supir taksi mengangkut penumpang berusia sekitar 20 tahunan. Sampai di Mirota pasaraya perempuan tersebut turun dengan alasan membeli pampers. Setelah ditunggu lama, perempuan yang masih berwajah mahasiswi dan berambut panjang tersebut (menurut pengakuan supir taksi) tidak kembali lagi. Masih menurut pengakuan sopir taksi tersebut, perempuan itu bercerita bahwa bayi ini merupakan anak dari temannya yang meninggal setelah melahirkan." tulis Achmeda.

Selanjutnya oleh sang sopir taksi, bayi malang ini diserahkan ke Mapolsek Depok Barat untuk kelanjutan kasusnya. Diduga bayi malang ini korban penculikan ataupun korban dibuang oleh ibunya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi pun memeriksa CCTV yang ada di Mirota.

kisah bayi malang © 2016 brilio.net



Postingan ini pun mengundang komentar dan reaksi banyak netizen.

"Semoga yang ngerawat besok lebih sayang daripada ibu kandungnya yang (mungkin) 'mbuang' bayi ini. Ibumu pasti kemimpi2 terus dan nggak akan tenang hidupnya nak, tapi tetep didoain ya, ngelahirin itu taruhannya nyawa." tulis Diaz Putri A.

"Ya, cuma belum ngrasain aja gimana kehilangan anak, dan belum paham begitu amat sangat berarti sesorang buah hati hadir di kehidupan kita, semoga menjadi anak soleh le, amin" komentar Nurrahayu.