Brilio.net - Media sosial sejatinya adalah salah satu sarana untuk berbagi kabar kepada teman atau keluarga. Media sosial secara tak langsung punya fungsi menghibur, tapi bisa juga jadi sumber petaka. Lho kok bisa?

Dilansir brilio.net dari ranker, Selasa (26/7), 10 orang ini menemui ajalnya disebabkan bermain media sosial. Ngeri juga ya.  Cek deh kok bisa terjadi kasus seperti itu biar jadi pembelajaran dan lebih bijak menggunakan media sosil.

1. Kasus pembunuhan mantan istri

Mati Sosmed © 2016 brilio.net




Seorang pria bernama Adam membunuh mantan istrinya yang bernama Lisa karena memposting tentang tunjangan anak di Facebook.

2. Ubah status jadi petaka

Mati Sosmed © 2016 brilio.net




Wanita bernama Sarah dibunuh oleh suaminya yang cemburu karena sarah mengubah statusnya di Facebook menjadi 'Single'.

3. Kali ini anak membunuh ayah

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Seorang anak berusia 15 tahun bernama Hughstan Schlicker membunuh ayahnya karena dilarang bermain My Space.

4. Hubungan cinta pun bisa jadi pemicu.

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Cinta segitiga di Facebook antara Torrie Lynn, Danielle Booth, dan seorang pria sebabkan kecelakaan yang tewaskan Torrie dan Danielle.

5. Mantan pacar dibunuh karena postingan foto di My Space.

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Sarah Ludemann memposting fotonya bersama gebetannya, Josh. Mantan pacar Josh, Rachel Wade meminta Sarah untuk tak lagi memposting foto-foto mereka berdua. Karena kesal Sarah mendatangi rumah Rachel dan menikamnya hingga tewas.

6. Postingan Facebook ungkap daftar anak yang akan dibunuh di Kolombia.

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Tiga remaja di Kolombia ditembak mati tanpa alasan yang jelas. Namun lima hari kemudian salah satu nama korban muncul dalam daftar yang harus dibunuh dalam sebuah postingan Facebook.
 
7. Rebutan cewek, pria tega bunuh teman kecilnya.
 

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Jameg Blake twitwar dengan teman kecilnya Kwame Dancy  terkait cewek yang sama-sama mereka sukai. Blake nekat dan menembak Kwame. Segera ia berkicau di Twitter dengan menulis "RIP Kwame".
 
8. Remaja membunuh pacarnya karena komentarnya di My Space
 

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Di malam tahun baru, remaja 16 tahun Matthew Dubois menembak pacarnya yang berusia 15 tahun Mikarah Sanders karena Mikarah mengomentari postingan cowok lain di My Spacenya.
 
9. Seorang wanita tewas dalam kecelakaan sesaat setelah memposting status di Facebooknya.
 

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Di tahun 2014 lalu, Courtney Ann Sanford tewas dalam kecelakaan mobil setelah memposting status "The happy song makes me Happy".
 
10. Wanita menikam pacarnya karena seharian main Facebook.
 

Mati Sosmed © 2016 brilio.net



Terri-Marie Palmer (23) tega menikam pacarnya tepat di jantungnya karena seharian sang pacar bermain Facebook dan mengacuhkannya ketika diajak berbicara.