Brilio.net - Pokemon Go saat ini memang masih menjadi game yang digandrungi banyak orang. Game berbasis GPS (Global Positioning System) berhasil populer dengan membuat penggunanya harus bergerak dan keluar dari rumah untuk naik ke level yang lebih tinggi. Akibatnya, di tangan pengguna yang kurang berhati-hati, game ini terbukti menjadi faktor pemicu terjadinya peristiwa yang tak diinginkan seperti halnya kecelakaan.

Menghindari terjadinya insiden tak diinginkan tersebut, Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) kerap mengimbau agar para pengguna jalan raya tidak memainkan game tersebut saat berkendara. Polisi khawatir game smartphone tersebut dapat  memecah konsentrasi pengendara dan berbahaya untuk keselamatan pengguna jalan lain.

Namun ada yang berbeda dan unik dari imbauan Satlantas Aceh Besar untuk pemain Pokemon Go di kota tersebut. Imbauan yang dipasang di pinggir-pinggir jalan tersebut tidak menggunakan bahasa yang baku, melainkan bahasa yang santai dan menggundang tawa. "Udah bang, kosentrasi aja di jalan. Di Aceh tidak ada Pokemon, adanya Lembu Mon" tulis salah satu baliho himbauan tersebut. Foto-foto tersebut diupload di akun Facebook SatlantasAceh Besar, seperti yang dilansir brilio.net, Senin (25/7)

Penasaran seperti apa imbauan kocak tersebut? Berikut foto-fotonya, KLIK NEXT ya....

Loading...