Brilio.net - Cewek itu takdirnya mengurus urusan rumah tangga, termasuk kudu bisa masak. Sedangkan cowok kerjaannya mencari nafkah dan nggak bersentuhan dengan tugas cewek.Anggapan lawas seperti itu sepertinya kudu dimusnahkan. Eits, sekarang ini urusan seperti ini sudah nggak harus dipenuhi, lho. Banyak cewek mengerjakan pekerjaan yang identik dengan cowok, begitu pun sebaliknya.

Nah, ngobrolin soal memasak, cenderung identik sama cewek. Tapi faktanya, mulai bermunculan chef cowok dan masakannya nggak kalah yummi dari cewek, lho. Lihat aja para chef di hotel dan restoran, banyak cowoknya ketimbang cewek. Walaupun demikian, nggak jarang juga cowok nggak paham soal masak-memasak. Alih-alih jadi makanan, hal-hal konyol bisa aja terjadi kalau mereka ngotot mau masak. Kayak 17 GIF atau gambar bergerak yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/7), berikut ini. Apa yang terjadi kalau cowok yang nggak biasa masak masuk dapur? Apa kamu pernah ngalamin juga?

1. Hmmm... kurang terampil dikit, Mas. Coba talinya nggak langsung dilepas, kepitingnya nggak banyak tingkah, deh.

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: imgur.com

2. Terpaku sama resep yang dipajang, ya?

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: shemazing.net

3. Digoyang-goyang terus...

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: joyreactor.com

4. Ini mau masak apa ngajak berantem, ya?

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: tumblr.com

5. Wuusshh... kalem aja, Mas!

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: funradio.sk

-6. Saking jengkelnya apa gimana, nih?

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: giphy.com

-7. Duh, bajunya sampai lenyap gitu aja!

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: giphy.com

-8. Sok-sokan jadi chef andal, awas salah potong!

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: woktowalk.com

-9. Biar tetep menikmati proses masak, joget dulu...

GIF cowok masak © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed.com

-GIF berikutnya bikin kamu makin ngakak, KLIK NEXT deh...