Brilio.net - Tentu kalian tahu kan, biasanya kalau di media sosial ada sesuatu yang ramai atau di media sosial artis sering ada akun jualan atau netizen yang komen numpang lewat buat promosi jualannya. Nah, kamu sering sebel nggak sih sama yang kayak gitu? Nggak perlu sebel, baca komiknya ini pasti dijamin bikin kamu ngakak.

Berikut komik kucing "numpang lewat" yang dirangkum brilio.net dari Meme & Rage Comic Indonesia, Sabtu (23/7). Check this out Guys.

1. Nih, bikinannya Yadi Afriad.

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

2. Masih ingat permainan masa kecil ini?

Loading...

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

3. Weh, kucingnya punya sandal legend.

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

4. Yaoma, yaoma.

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

5. Nih, mendadak saya numpang lewat. Ekspresi kucing lainnya gokil!

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

6. Hajar ramai-ramai!

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

7. Block aja deh dia.

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

8. Mau ngapain lagi ya dia?

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

9. Yang lain lagi baris malah main terompet.

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

10. Baris rapi bener.

komik kucing lewat 1-19 © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

KLIK NEXT untuk lanjutin tertawanya.