×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan anak yang bikin pusing orangtua ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Kelakuan anak yang bikin pusing orangtua ini kocak abis

Kelakuan anak-anak sering juga bikin kita teringat masa kecil.

20 / 07 / 2016

Brilio.net - Usil, mungkin bisa jadi salah satu sifat anak-anak yang nggak bisa dihindari ya. Ntah mereka sengaja atau nggak, yang namanya anak kecil memang ada aja yang dilakukan. Nggak jarang, kadang kita ngerasa gemes, marah campur pengen ketawa aja ngeliat kelakuan anak-anak.

Kelakuan anak-anak sering juga bikin kita teringat masa kecil kita dulu, dan membuat kita rasanya pengen masuk ke mesin waktu dan mengulang semuanya.

Nah dari pada kalian baper kangen masa lalu, kali ini brilio.net udah lansir dari Boredpanda, Selasa (19/7) bakal mengulas foto-foto kelakuan anak-anak yang bisa bikin pusing orang tua mereka. Diambil dari akun Instagram @AvarageParentProblem, kamu bisa simak nih, mungkin pernah ngelakuin hal yang sama seperti anak-anak kecil di bawah ini? Yuk check them out!

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

1. Jangan harap bakalan dikasih separuhnya ya! hehehe...

Loading...

anak kecil usil © 2016 brilio.net

2. Nggak paham ini memang anaknya yang rendah hati atau gimana ya?

anak kecil usil © 2016 brilio.net

3. Semuanya udah kena gigitan si kecil.

anak kecil usil © 2016 brilio.net

4. Sabar ya Dad!

anak kecil usil © 2016 brilio.net

5. Nah kalau ini sering juga lho terjadi.

anak kecil usil © 2016 brilio.net

6. Mereka paling anti sama sayur, tapi kalau sama sabun kayak ngelihat permen aja.

anak kecil usil © 2016 brilio.net

7. Makhluk yang nggak bisa diam.

anak kecil usil © 2016 brilio.net

8. Siap-siap beberes tiap hari!

anak kecil usil © 2016 brilio.net

9. Jangan pernah tinggalkan mereka berduaan saja.

anak kecil usil © 2016 brilio.net

10. Suka penasaran sama kegiatan orang dewasa nih memang.

anak kecil usil © 2016 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more