Brilio.net - Tak hanya ibu, ayah juga punya kasih sayang yang besar kepada buah hatinya. Namun hanya saja mereka menunjukkan kasih sayangnya dengan cara yang berbeda dari seorang ibu.

Seperti yang dilakukan seorang ayah asal Pennsylvania. Demi menunggu buah hatinya yang sakit, ia rela tidur di bawah keranjang bayi agar ia bisa selalu mengawasi keadaan anaknya yang sakit tersebut.

ayah baik © 2016 brilio.net

Lelaki bernama Andre Palmer yang dipotret oleh istrinya sendiri, Amy. Ia mengatakan bahwa suaminya merupakan salah satu pria yang ulet dalam bekerja dan penuh kasih sayang. Usai Andre menyelesaikan semua urusan pekerjaannya, tanpa berganti baju apalagi makan, Andre langsung datang ke rumah sakit untuk terus menjaga bayinya yang terkena penyakit Asma.

Amy yang mengunggah foto tersebut di akun media sosial kemudian ramai dibagi para pengguna media sosial. Dalam postingannya tersebut, Amy menuliskan kata-kata yang tak kalah menyentuh."Foto ini adalah potret pria yang tak kenal lelah dan bekerja keras mendidikasikan hidupnya untuk keluarganya! Setelah selesai dengan pekerjaanya di shift 3 (dini hari), ia ada di sini untuk anaknya yang tertidur pulas di rumah sakit. Ia memang lelah, tapi ia ada di sini untuk keluarganya," kata Amy sembari mengunggah foto itu.

Loading...