Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia bisa dibilang cukup kejam karena kelakuan para haters. Haters ini akan mengomentari negatif segala kelakuan sang artis, bahkan hal sekecil apapun akan diributkan.

Namun yang paling membuat para artis kesal bukan main adalah saat haters sudah mulai memfitnah dengan hal-hal yang tak jelas asal usulnya. Apalagi fitnahan itu disampaikan secara blak-blakan di media sosial.

Oleh karena itu, banyak artis yang kemudian gerah dan melaporkan para hatersnya ke polisi dengan gugatan pencemaran nama baik dan cyberbullying. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/7):

1. Prilly Latuconsina.

artis laporkan haters © 2016 brilio.net

Loading...

Prilly pernah mendatangi Polda Metro Jaya pada Juli 2015 karena kesal dengan hatersnya yang merekayasa wajahnya pada tubuh bugil. Tak hanya itu saja, Prilly juga melaporkan orang-orang yang sudah memfitnahnya tidak perawan.

2. Julia Perez.

artis laporkan haters © 2016 brilio.net

Beberapa waktu lalu dunia hiburan tanah air sempat dihebohkan dengan berita meninggalnya Jupe yang tersebar di media sosial. Namun saat dikonfirmasi ternyata Jupe dalam keadaan sehat-sehat saja. Penyanyi dangdut ini tak habis pikir dengan kelakuan hatersnya yang menyebarkan berita fitnah ini dan mengancam akan melaporkannya ke polisi.

3. Ayu Ting Ting.

 tentang ayu ting ting © 2016 brilio.net

Ayu Ting Ting sempat dibuat kesal bukan main dengan komentar-komentar pedas para hatersnya yang menyebut anaknya Bilqis mau dijual. Pelantun lagu Sambalado ini mengaku jika dirinya tak ambil pusing jika dirinya yang diserang. Namun dia akan mengancam lapor ke polisi jika haters sudah merembet memfitnah sampai ke keluarga, yakni orangtua dan anaknya.

4. Anji.

artis laporkan haters © 2016 brilio.net

Kembalinya Leticia ke tangan Anji ternyata menimbulkan komentar pedas dari haters. Anji merasa kesal ketika istrinya Wina dituduh tidak suka dan sering memarahi Leticia. Akhirnya dia melaporkan orang yang berkomentar seperti itu ke polisi.

5. Deddy Corbuzier.

artis laporkan haters © 2016 brilio.net

Deddy dikenal memang tak main-main jika sudah berbicara tentang hatersnya. Dia sudah punya tim sendiri yang bekerjasama dengan IT Kepolisian Indonesia untuk menangkap para haters yang yang berbicara SARA di akun Instagramnya ataupun memfitnah dirinya. Sejauh ini Deddy sudah menangkap beberapa hatersnya, namun tidak sampai masuk penjara. Dia hanya memberi hukuman secara sosial dan memintanya untuk minta maaf ke pihak-pihak yang sudah dirugikan.