Brilio.net - Seorang ibu di China beserta suaminya telah membuat kehebohan dan mendapatkan banyak protes dari netizen. Pasalnya, ibu yang tak diketahui namanya itu telah mengurung bayinya di loker saat berada di pemandian umum.

Video yang menjadi perbincangan hangat itu pun sontak saja menjadi viral. Di dalam video tersebut menunjukkan seorang ibu yang tengah menarik keluar bayinya yang menangis dari dalam loker.

Menurut kabar yang beredar seperti brilio.net lansir dari Independent, Rabu (2/8), alasan ibu ini meninggalkan serta mengurung bayinya di loker karena memang tidak ingin mengurus anaknya itu saat sedang mandi. Tentu saja alasan sang ibu yang terdengar ngawur ini dihujat para netizen.

Sementara itu, seorang pekerja di pemandian terlihat sangat syok saat membuka pintu loker. Bagaimana tidak, ia kaget melihat ada bayi di dalam loker yang tengah menangis.

Loading...

bayi dalam loker  © 2017 berbagai sumber

Seperti diberitakan media China, masih belum jelas apakah bayi yang ditinggalkan itu anak perempuan atau laki-laki. Serta belum diketahui secara pasti berapa lama bayi itu berada di loker.

Namun menurut laporan, meski sang bayi terlihat menangis saat ditarik keluar dari loker, ia tak menunjukkan gejala sesak nafas.

bayi dalam loker  © 2017 berbagai sumber

Video yang beredar di media sosial ini tentu saja memicu kemarahan. Berikut beberapa komentar yang memprotes tindakan sang ibu:

Seorang pengguna berkomentar, "Anak itu terlihat tak berdaya ketika ditarik keluar. Betapa takutnya anak itu setelah ditinggalkan di dalam ruangan gelap dan sempit."

"Betapa cerobohnya orangtua ini? Anak itu bukan barang. Kalau merasa tak nyaman, ya jangan pergi untuk mandi," ungkap pengguna media sosial lainnya.

Beberapa orang mengkhawatirkan bayi tersebut menderita klaustrofobia di masa depan. Sementara netizen lainnya mengatakan orangtua itu harus dicabut perwaliannya jika tuduhan tersebut ternyata benar.